Arsenal Hadapi Manchester United di Babak Empat Piala FA FA Cup

MerahPutih.com - Turnamen Piala FA sudah memasuki babak keempat. Wolverhampton Wanderers menjadi tim terakhir yang memastikan satu tiket usai menumbangkan Liverpool 2-1 pada Selasa (8/1) dini hari WIB.

Meski masih ada sejumlah tim yang belum lolos karena menjalani laga ulangan. Namun, pengundian babak keempat sudah selesai dilakukan. Hasilnya, duel bigmatch tersaji kala Arsenal hadapi Manchester United.

Arsenal akan menjamu rivalnya itu di Stadion Emirates. Betapa sengitnya rivalitas itu bisa dilihat dari jumlah kekalahan yang menyingkirkan masing-masing lawan kala kedua tim mentas di salah satu turnamen tertua Inggris itu.

Rekor Red Devils juga sama ketika menyingkirkan Arsenal sebanyak tujuh kali di Piala FA. Itu artinya, siapa pun pemenang laga nanti, akan melebihi catatan tersebut. Tidak hanya bersaing di Piala FA, Arsenal dan Man United juga sedang bersaing masuk zona Liga Champions di Premier League.

Arsenal v Manchester United

Terakhir, Man United bertemu dengan Arsenal di Piala FA terjadi pada 2015 di Old Trafford. Manchester Merah kalah 1-2 dari dua gol Nacho Monreal dan mantan pemain mereka, Danny Welbeck, dan pada akhirnya tim besutan Arsene Wenger terus melaju ke final dan menjuarainya.

Undian seru lainnya juga mempertemukan dua tim Kota London, Crystal Palace dengan Tottenham Hotspur, yang berlangsung di Selhurst Park, markas Palace yang kini diasuh oleh Roy Hodgson.

Sementara juara bertahan Piala FA, Chelsea, akan menjamu pemenang laga antara Sheffield Wednesday dan Luton Town di Stamford Bridge. Semua laga di putaran empat Piala FA akan berlangsung pada 25 hingga 28 Januari 2019.

Berikut hasil lengkap undian putaran empat Piala FA 2018-19:

Swansea vs Gillingham
AFC Wimbledon vs West Ham
Shrewsbury/Stoke City vs Wolves
Millwall vs Everton
Brighton vs West Brom
Bristol City vs Bolton Wanderers
Accrington vs Derby/Southampton
Doncaster vs Oldham
Chelsea vs Sheffield Wednesday/Luton
Newcastle/Blackburn vs Watford
Middlesbrough vs Newport
Manchester City vs Burnley
Barnet vs Brentford
Portsmouth vs QPR
Arsenal vs Manchester United
Crystal Palace vs Tottenham

Sumber: Bolaskor.com



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH