Sepak Bola

Arsenal Enggan Permanenkan Gelandang Barcelona

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Selasa, 19 Maret 2019
Arsenal Enggan Permanenkan Gelandang Barcelona
Denis Suarez (Twitter Denis Suarez)

MerahPutih.com - Arsenal dikabarkan Express tak ingin memermanen penggawa Barcelona, Denis Suarez. Hingga saat ini, manajer The Gunners, Unai Emery, masih belum puas dengan performa Suarez.

Arsenal mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona pada bursa transfer tengah musim ini. The Gunners bisa memermanenkan Suarez dengan mahar 18 juta pounds.

Sejatinya, Arsenal tidak mudah mendapatkan Suarez. Sebab, sejumlah klub dari Italia juga mengincar sang pemain.

Denis Suarez (Twitter Denis Suarez)
Denis Suarez (Twitter Denis Suarez)

Akan tetapi, Arsenal dikabarkan tidak akan mengambil langkah memermanenkan Suarez. Sebab, Unai Emery menilai Suarez tidak dapat beradaptasi dengan permaian di Premier League. Pelatih asal Spanyol itu menyoroti performa fisik sang pemain yang mengecewakan.

Sejauh ini, Denis Suarez baru bermain pada empat pertandingan Premier League. Bahkan, pemain asal Spanyol itu baru mencatatkan waktu tampil selama 67 menit.

Nantinya, Arsenal akan menggunakan dana dari uang pembelian Suarez untuk mendapatkan pemain lain. Kabarnya, The Gunners sedang memantau pemain Dalian Yifang, Yannick Carrasco.

Selain itu, Arsenal dikabarkan masih tertarik mendapatkan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu sempat sangat dekat dengan pintu Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin kemarin. Namun, Inter menolak karena Arsenal hanya ingin mendatangkan Perisic dengan status pinjaman.

Kabar lain mengatakan Arsenal juga mengincar penggawa Paris Saint-Germain, Christopher Nkunku. Saat ini, sang pemain sudah mencetak tiga gol bersama Les Parisiens. (bolaskor.com)

Baca Juga:

#Arsenal #Barcelona
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan