Aroma Keringat Jadi Bukti Perempuan Lagi 'On' Pria peka dengan aroma keringat perempuan (Foto: Pexels/bruce mars)

PEREMPUAN memang paling bisa menyembunyikan isi hati mereka. Termasuk ketika sedang 'on'. Namun, rupanya sangat mudah menebak apakah perempuan sedang 'on' atau tidak. Itu bisa diketahui dari aroma keringat mereka.

Melansir Mirror, sebuah penelitian menunjukkan pria dapat mengetahui kapan perempuan terangsang secara seksual. Para peneliti dari University of Kent mengklaim pria dapat membedakan antara aroma keringat perempuan yang sedang ingin bercinta dan yang sedang tidak memiliki gairah bertempur.

Orang Extrovert atau Introvert, Siapakah yang Lebih Sering Bercinta?

Dalam studi tersebut, para peneliti memberikan sampel keringat perempuan kepada para peserta pria. Keringat tersebut berasal dari perempuan yang sedang terangsang secara seksual maupun yang tidak terangsang.

Aroma keringat perempuan yang terangsang sangat menarik (Foto: Pexels/Andre Furtado)

Hasil penelitian tersebut menunjukkan, aroma keringat perempuan yang terangsang sangat menarik. Artinya, pria bisa tahu kapan perempuan terangsang dengan menghirup aroma keringat mereka yang baunya lebih 'harum'. Ini juga menunjukkan sinyal kimiawi pada aroma dapat memperoleh respons seksual.

Baca juga:

Hal Canggung yang Bisa Terjadi saat Bercinta

Dr Arnaud Wisman, pemimpin penelitian ini, mengatakan pria sangat peka terhadap aroma perempuan. "Penelitian ini menunjukkan pria sensitif terhadap sinyal penciuman dari gairah seksual yang dilepaskan oleh perempuan," imbuh Arnaud.

Saat bergairah pipi perempuan memerah (Foto: Pexels/Rosie Ann)

"Penelitian ini menunjukkan bahwa sinyal-sinyal ini dirilis bersama dengan ekspresi visual dan auditori terkait minat seksual dapat menghasilkan sinyal keseluruhan yang lebih kuat yang meningkatkan motivasi seksual," tambahnya.

Meski begitu, Arnaud juga mengatakan masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan peran sinyal penciuman seksual dalam komunikasi manusia. Yang pasti, saat bergairah, pipi perempuan akan terlihat memerah. Tarikan napas mereka pun jadi lebih berat. (ikh)

Baca juga:

Perempuan Ingin Diperlakukan 'Kasar' di Atas Ranjang, Ini Alasannya!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH