Film

Arnold Schwarzenegger Siap Tampil di Serial Netflix

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 16 November 2020
Arnold Schwarzenegger Siap Tampil di Serial Netflix
Arnold Schawrezenegger akan tampil perdana di serial TV.(Foto:Imdb)

AKTOR laga veteran Arnold Schwarzenegger debut di Netflix. Ia akan tampil dalam sebuah serial drama mata-mata. Dalam rentang akting yang mencapai 50 tahun, inilah kali perdana Schwarzenegger tampil di layar kecil. Menurut Variety, mantan Mr Universe dan Mr Olympia itu akan membintangi serialal mata-mata baru yang sedang dikembangkan raksasa streaming Netflix.


Sebelum memutuskan berperan dalam serial ini, Schwarzenegger menjalani operasi jantung yang kedua kali pada 23 Oktober.

BACA JUGA:

Ketika Second Lead Mencuri Lampu Sorot

Serial yang dibintangi Schwarzenegger ini akan berkisah tentang petualangan mata-mata global yang berfokus pada ayah dan anak perempuan. Aktris Monica Barbaro memerankan putri Schwarzenegger. Barbaro juga akan berperan dalam Top Gun: Maverick bersama ikon film lainnya, Tom Cruise.

Jika tayang di Netflix sesuai rencana, serial itu menandai peran televisi reguler pertama aktor berusia 73 tahun ini. Variety mengabarkan kesepakatan untuk Schwarzenegger masih didiskusikan, tetapi itu akan menjadi skrip untuk serial.

netflix
Schwarzenegger akan bermain perdana di serial Netfilx.(sumber netflix)

Produser Nick Santora akan menangani serial tersebut sebagai bagian dari kesepakatannya dengan Skydance Television. Santora juga bekerja sebagai showrunner Jack Reacher, yang dibuat untuk Amazon Prime Video.

Selain berakting, Schwarzenegger juga akan menjadi produser eksekutif di proyek ini bersama David Ellison, Dana Goldberg, dan Bill Bost, dan Caroline Harris untuk mengawasi proyek Skydance.

arnold schwarzenegger
Membuat proyek setelah operasi jantung kali kedua. (Foto: Instagram @arnoldschwarzenegger)

Seperti dikabarkan The Hollywood Reporter, Schwarzenegger memiliki hubungan yang erat dengan Skydance. Rumah produksi itu membuat dua film Terminator terakhir, Genisys dan Dark Fate. Sementara itu, Santora memiliki kesepakatan keseluruhan di studio independen.

Berita tentang proyek tersebut pertama kali terungkap pada Agustus. Schwarzenegger dilampirkan sebelum Skydance membawa pertunjukan kepada pembeli potensial.

Schwarzenegger ialah salah satu aktor paling populer di industri film. Dia tampil di sejumlah film sejak 1970, setelah mendapatkan pertunjukan pertamanya sebagai bintang Hercules di New York pada usia 22 tahun. Sejumlah peran besar yang pernah mainkan, bahkan jadi film laris, seperti franchise Terminator, True Lies, Total Recall, dan Eraser. Ia juga membintangi peran komedi, seperti Twins, Kindergarten Cop, dan Junior. Di luar dunia film, Schwarzenegger pernah menjabat Gubernur California pada periode 2003-2011.(Ajr)

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan