K-Pop

'Army', Siapkan Dirimu, Gim BTS akan Dirilis Sebentar Lagi

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 30 Januari 2019
'Army', Siapkan Dirimu, Gim BTS akan Dirilis Sebentar Lagi
Sebentar lagi, gim BTS akan dirilis. (foto: Instagram @bts.bighitofficial)

BOY band Korea Selatan besutan Big Hit Entertainment, BTS, seolah enggak lagi terbendung. Popularitas mereka makin membahana ke seluruh dunia.


1. Akhiri 2018 dengan catatan manis

BTS
Tahun 2018 jadi tahunnya BTS berkibar di seluruh dunia. (foto: Instagram @bts.bighitofficial)


Nama BTS di 2018 enggak lagi hanya ngetop di Korea Selatan. RM dan kawan-kawan mulai dikenal dunia lewat berbagai prestasinya. Pada Februari 2018, Asosiasi Industri Rekaman Amerika memberikan sertifikasi emas untuk lagu DNA.

Selain itu, boy band Korea Selatan ini masuk nominasi Grammy. Mereka juga tampil fantastis mereka di American Music Award. Benar-benar memukau penonton.

Yang paling besar, BTS terpilih sebagai Person of the Year dari Time. Hal itulah yang bikin dunia makin mengenal nama mereka.

2. Awali 2019 dengan deretan prestasi

Makin bersinar di 2019.(Foto: [email protected])

Enggak berhenti di 2018, BTS masih berlanjut berkarya di 2019. Di awal tahun, Youtube mencatatkan video musik DNA ditonton lebih dari 600 juta kali.

Pesona BTS juga menarik Mattel untuk memproduksi boneka setiap personelnya. Boneka tersebut akan diluncurkan pada musim panas nanti.Seperti dilansir Digital Spy, Mattel membocorkan angka US$ 19,99 atau setara Rp 283 ribu untuk sebuah boneka.

BTS juga segera merilis film dokumenter kedua mereka, Love Yourself in Seoul. Seperti dilansir Soompi, film tersebut akan ditayangkan di 3.800 bioskop di 95 negara di seluruh dunia.

#K-Pop #BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan