ARMY Kritik Sampul Majalah TIME Edisi Terbatas BTS Sampul Majalah TIME untuk edisi terbatas BTS mengecewakan ARMY. (Foto: Forbes)

SAMPUL Majalah TIME untuk edisi koleksi versi BTS banyak mendapatkan kritikan dari penggemarnya. Sampul tersebut terlihat sangat aneh dan tidak seperti sampul majalah TIME lainnya.

TIME merupakan majalah berita Amerika yang seringkali menampilkan figur ternama. BTS menjadi grup Kpop pertama yang menjadi sampul majalah tersebut.

Baca Juga:

Seungkwan Seventeen Cedera dan Harus Rehat Sejenak

kpop
Sampul majalah TIME edisi terbatas. (Foto; AllKpop)


TIME mengeluarkan majalah BTS edisi spesial yang dijual seharga KRW25.500 atau Rp312 ribu. Majalah tersebut dijual di e-commerce Aladdin dengan nama Collector’s TIME Edition: BTS The K-Pop Band That Conquered the World: The Music, The Life, The Phenomenon+Exclusive Interviews. Dengan harga itu cukup membuat ARMY kecewa.

Tidak seperti sebelumnya, para ARMY marah karena TIME membuat sampul majalah mereka seperti asal-asalan. Padahal BTS pernah menjadi sampul majalah ini dan memiliki foto yang bagus. Bahkan membuat ARMY bangga karena grup idola mereka dapat menjadi sampul majalah ternama. Namun, pada edisi kolektor ini terlihat saturasi warnanya begitu kuat.

Majalah TIME selalu memiliki sampul yang bagus dan rapi. Namun, untuk edisi BTS ini sedikit mengecewakan. Tidak hanya permainan saturasi warna yang buruk, bahkan foto para anggotapun diambil dari berbagai macam acara yang kemudian dipotong dan baru disatukan. Ada juga yang menyadari bahwa baju anggota BTS ada yang diubah warnanya agar tidak kentara.


Baca Juga:

Drama Korea yang Diadaptasi di Negara Lain, Termasuk Indonesia

kpop
Foto yang diambil dan dicrop untuk dijadikan sampul majalah TIME. (Foto: twitter@viinterchild)

Bahkan ada ARMY yang menyebutkan asal foto itu semua. Akun twitter @viinterchild menyebutkan nama acara dan anggotanya, Variety: Namjoon (RM), Hobi (J-Hope), Jin. Jingle Ball: Tae (V), New Year's Eve: Yoongi (Suga), Elvis Duran: Jimin dan Good Morning America: Jungkook.

Penggemar mengharapkan bahwa majalah ini bukanlah yang resmu dikeluarkan oleh TIME. Majalah tersebut katanya menghadrikan wawancara ekslusif dengan para angota BTS. Namun, penggemar meragukannya dan merasa TIME hanya mendaur ulang wawancara yang telah ada.

Untuk sekarang mereka memang belum terlalu mempermasalahan isinya. Namun, kalau dilihat dari sampulnya saja cukup meragukan akan berisi wawancara ekslusif dengan isi yang berbobot.

Banyak penggemar yang tidak percaya dengan sampul majalah tersebut. Mereka juga berharap bahwa ini bukanlah sampul resmi dan yang resmi akan dirilis nanti oleh TIME. Sampai saat ini, ARMY masih menunggu pernyataan resmi dari BigHit Entertainment. (may)


Baca Juga:

Jeon So Mi Bergabung dengan Interscope Records


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH