Armin van Buuren Akan Gemparkan Jakarta Tanggal 31 Maret Mendatang

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 08 Maret 2017
Armin van Buuren Akan Gemparkan Jakarta Tanggal 31 Maret Mendatang
Armin Only

Bagi kamu yang senang dengan musik Electronic Dance Music (EDM) pasti tidak asing lagi dengan Disc Jokey (DJ) dunia Armin van Buuren. Pria kelahiran Leiden, Belanda, 25 Desember 1976 membuktikan sebagai DJ nomor 1 di daftar Top 100 DJ Magazine antara tahun 2007 sampai 2010.

Kabar gembira pun datang dari Armin. Pasalnya pada tanggal 31 Maret mendatang Armin akan melakukan shownya di Jakarta. Acara yang bertajuk Armin Only Embrace Jakarta ini rencananya akan menampilkan aksi-aksi spektakuler Armin selama 5 jam.

Armin Only

Tanggal 31 Maret nanti memang menjadi kali pertamanya bagi Armin van Buuren menunjukan keahliannya di musik EDM. Bahkan berdasarkan rilis yang diterima merahputih.com Armin akan bermain long set dan tidak ada pembuka ataupun penutup lainnya.

Pertunjukan Armin Only pertama kali dimulai tahun 2005, di Ahoy Rotterdam, Belanda yang mana hampir berlalu 12 tahun hingga saat ini. Dikarenakan sambutannya yang luar biasa tahun berikutnya Armin Only kembali diselenggarakan untuk kedua kalinya di kota yang sama dengan menarik lebih dari 12.000 penonton.

Armin Only

Di tahun 2008, setelah ia meluncurkan sebuah album berjudul Imagine, Armin membuat tur ke-6 lokasi di dunia seperti wilayah Belanda, Australia, Romania, Belgia, Polandia dan Amerika. Dalam pannggung shownya ini Armin menmapilkan gaya klasik khas trance masa lalunya.

Tur kemudian dilanjutkan setiap peluncuran album barunya. Pada Tahun 2010, Armin van Buuren merilis album yang berjudul Mirage dan di tahun 2013 Armin Only kembali dengan album Intense.

#Armin Van Buuren #DJ #Disc Jockey #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan