Armand Maulana Bersyukur Adanya Aplikasi Tik Tok Armand Maulana (Foto: instagram@armandmaulana04)

TIK Tok memang menjadi aplikasi yang digemari oleh anak muda zaman sekarang. Dengan aplikasi tersebut seseorang bisa mengekspresikan isi hatinya. Sayang, bagi banyak orang Tik Tok dianggap tidak memberikan efek positif bagi penggunanya.

Namun, pendapat berbeda dilontarkan oleh vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Seperti dilansir Antaranews.com, Sabtu (15/9) ia malah menyambut baik munculnya teknologi tersebut.

Armand Maulana (Instagram/armandmaulana04)
Armand Maulana (Foto: instagram@armandmaulana04)

Menurutnya, aplikasi seperti Tik Tok mampu mengasah talenta generasi muda Indonesia perihal bermusik. Bahkan karena Tik Tok, Armand sempat kebingungan ketika menjadi juri pencarian bakat.

"Bagus, seperti waktu saya menjadi juri dalam dua ajang pencarian bakat membuat saya kebingungan untuk menilainya karena kontestannya bagus-bagus. Dan itu karena applikasi," ujar Armand Maulana di Jakarta, Jumat malam (14/9).

Baca juga: Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian Berkolaborasi Hasilkann 'I Don't Mind'

Baca juga: Resep Ampuh Rumah Tangga Harmonis ala Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Baca juga: Deva Mahenra Bersyukur Diterjang Badai Pasir di Maroko. Lho?

Baca juga: Aktris X-Men Menghilang Setelah Kasus Penggelapan Pajak

Selain itu, lanjut Armand, aplikasi Tik Tok membuat generasi muda lebih berani mengekspresikan diri dalam bermusik. Aplikasi ini juga mampu membangkitkan kepercayaan diri pengguna.

Aplikasi tersebut juga membuat standar penilaian dalam mencari bakan berubah. "Dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti ini, lebih banyak talenta yang bagus," ujarnya.

Armand Maulana saat menjadi juri pencarian bakat (Instagram/armandmaulana04)
Armand Maulana saat menjadi juri pencarian bakat (Foto: instagram@armandmaulana04)

Dulu standar penilaian masih bisa dibedakan mana kontestan bagus dan jelek sehingga memudahkan juri untuk memberikan penilaian. Berbeda dengan sekarang, rata-rata standar penilaian antara kontestan yang bagus dan kontestan sangat bagus.

"Memang standar talenta-talenta Indonesia sekarang sudah bagus akibat applikasi seperti ini," tutur Armand. (yani)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH