\r\n

Sontak hal ini membuat netizen terharu, kebanyakan dari mereka ikut mendoakan agar demo 4 November ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu hal yang buruk.

\r\n

\"Aih merinding... Semoga berjalan aman dan damai hari ini.. Amin.\"

\r\n

\"Amin ya allah.. smga saudra muslim ku yg sedang berjihat di lindungi.. di bantu oleh sang MAHA PENOLONG (ALLAH SWT ) .\"

\r\n

\"Babeh mo aksi damai apa perang ?hehehe.. semoga damai aman tentram.\"

\r\n

\"Subhanalloh ... amiin ya robb.\"

\r\n

BACA JUGA

\r\n
  1. Demo 4 November, Berkah Buat Pedagang Kaki Lima
  2. \r\n
  3. Tak Ikut Demo 4 November, Ini yang Dilakukan Ustaz Yusuf Mansur
  4. \r\n
  5. Aksi 4 November, Pemprov DKI Dapat Ucapan Doa dari Kedubes Sekitar Monas
  6. \r\n
  7. Harga Emas Naik Tipis Saat Demo 4 November
  8. \r\n
  9. Rupiah Melemah, IHSG Turun. Akibat Demo 4 November?
  10. \r\n
","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/arifin-ilham-larang-putra-gantengnya-ikut-demo-4-november-alasannya-bikin-haru","name":"Arifin-Ilham-Larang-Putra-Gantengnya-Ikut-Demo-4-November-Alasannya-Bikin-Haru","url":"https://merahputih.com/post/read/arifin-ilham-larang-putra-gantengnya-ikut-demo-4-november-alasannya-bikin-haru","dateCreated":"2016-11-04T11:56:12+07:00"}

Arifin Ilham Larang Putra Gantengnya Ikut Demo 4 November, Alasannya Bikin Haru

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 04 November 2016
Arifin Ilham Larang Putra Gantengnya Ikut Demo 4 November, Alasannya Bikin Haru
Alvin Faiz, Putra KH Arifin Ilham/Instagram

MerahPutih Megapolitan - Dai kondang Ustadz Arifin Ilham memang dikenal sangat dekat dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, jadi tak heran jika Arifin Ilham ikut turun ke jalan dalam demo 4 November di Jakarta hari ini.

Meski menyatakan dirinya siap membela Alquran terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok yang diduga menistakan agama Islam, nyatanya Arifin Ilham tak mengizinkan putra kesayangannya Alvin Faiz untuk ikut serta dengannya di demo 4 November ini.

Alasannya sungguh mengharukan, Alvin yang juga mengikuti jejak ayahnya menjadi pendakwah tentu sangat ingin berpartisipasi bersama ribuan umat Islam lainnya dalam aksi hari ini. Tapi sang ayah tidak mengizinkannya.

Melalui akun Instagramnya, Alvin menceritakan jika ia mendapat pesan dari sang ayah melalui ibunda tercinta. Dalam pesan itu Arifin Ilham mengatakan agar Alvin tidak usah ikut demo 4 November sebab jikalau terjadi sesuatu yang buruk pada ayahnya, Alvin sebagai putra sulung bisa menggantikannya.

"Nak, pesan dari abi alvin engga boleh ikut Aksi hari ini ya, alvin dimana sekarang?". Saya : "loh kenapa emang mah?aku engga bisa ikut karena udah terikat janji ngisi talkshow di #Yogyakarta mah, misal aku kosong jadwal hari ini pasti aku akan ikut lah mah, masa abi ikut anak nya engga ikut". Abi : "iya nak, pesan abi ke anak2 nya terutama kamu anak pertama, misal abi ada apa2 saat aksi nanti, kamu yang akan gantiin abi". Tek, kena banget di hati, terharu, semoga Allah selamatkan abi dan kawan2 umat islam yang ikut #AksiBelaQuran hari ini, aamiin," tulis Alvin.

Sontak hal ini membuat netizen terharu, kebanyakan dari mereka ikut mendoakan agar demo 4 November ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu hal yang buruk.

"Aih merinding... Semoga berjalan aman dan damai hari ini.. Amin."

"Amin ya allah.. smga saudra muslim ku yg sedang berjihat di lindungi.. di bantu oleh sang MAHA PENOLONG (ALLAH SWT ) ."

"Babeh mo aksi damai apa perang ?hehehe.. semoga damai aman tentram."

"Subhanalloh ... amiin ya robb."

BACA JUGA

  1. Demo 4 November, Berkah Buat Pedagang Kaki Lima
  2. Tak Ikut Demo 4 November, Ini yang Dilakukan Ustaz Yusuf Mansur
  3. Aksi 4 November, Pemprov DKI Dapat Ucapan Doa dari Kedubes Sekitar Monas
  4. Harga Emas Naik Tipis Saat Demo 4 November
  5. Rupiah Melemah, IHSG Turun. Akibat Demo 4 November?
#KH Arifin Ilham #Demo 4 November
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan