Ariel Tatum Rayakan Hari Valentine Bersama Al?

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 15 Februari 2015
Ariel Tatum Rayakan Hari Valentine Bersama Al?
(foto: instagram)

MerahPutih Celeb Hari Valentine yang ditunggu-tunggu telah tiba. Bagi beberapa orang yang merayakannya, momen ini harus dirayakan bersama orang yang spesial. Hari valentine juga dimanfaatkan banyak orang untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang yang terkasih. Seperti artis Muda, Ariel Tatum, yang menyambut hari kasih sayang ini dengan antusias.

Ariel Tatum yang saat ini sedang menyandang status jomblo alis tak punya pacar, merayakan Valentine dengan keluarga dan teman dekatnya. Soal asmaranya, gadis kelahiran 8 November 1996, memang sangat tertutup. Begitu juga saat disinggung teman terdekatnya, ia tetap merahasiakan siapa teman dekatnya tersebut.

BACA JUGA: Si Cantik Ariel Tatum, Kini Berhijab?

Di akun Instagramnya, Ariel tak malu-malu memperlihatkan kemesraannya. Dalam foto unggahannya, ia sedang memeluk seorang pria yang wajah tak terlihat. Sementara pada keterangan foto ia juga tak menyebutkan siapa identitas pria yang memakai sweater kupluk berwarna biru gelap tersebut.

BACA JUGA: Unggah Foto Topless, Ini Jawaban Ariel Tatum

Ariel sama sekali tak menyebutkan nama Al, anak musisi Ahmad Dhani. Padahal beberapa waktu yang lalu kencang berhembus kabar kedekatan Ariel dengan Al. Hari Valentine bagi Ariel bisa dirayakan dengan siapa saja. Ia mengatakan bahwa orang-orang disekitarnya saat ini semuanya spesial. Ia juga menginginkan pacar yang diawali dari persahabatan.

 

#Katakan Cinta #Kasih Sayang #Hari Valentine
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan