Ariel Tatum Rambah Bisnis Kue Kekinian

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 13 Oktober 2017
Ariel Tatum Rambah Bisnis Kue Kekinian
Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

BISNIS kue kekinian memang tengah digandrungi artis papan atas Tanah Air, Setelah Syahrini dengan Bogor Princess Cake, Shireen Sungkar dengan Bogor Raincake, dan Laudya Cynthia Bella dengan Bandung Makuta, artis cantik Ariel Tatum juga turut merambah bisnis kue kekinian.

Kabar terjunnya Ariel di bisnis kue kekinian itu terkuak usai dara cantik kelahiran Jakarta 8 November 1996 itu mengunggah beberapa foto ke akun Instagram miliknya, @arieltatum.

Kue kekinian besutan Ariel tersebut dinamai Bolu Joeang, dimana kue itu merupakan hasil kolaborasi antara Ariel Tatum dan aktor tampan Dion Wiyoko.

Rencananya peluncuran kue kekinian Bolu Joeang tersebut akan dilakukan Sabtu, 14 oktober 2017, di Jalan Dharmahusada Nomor 72, Surabaya.

Acara peluncuran tersebut dimulai pukul 14.00 WIB. Lalu yang spesial, di acara itu nantinya para pengunjung bisa makan bolu seraya ngobrol dan swafoto bareng Ariel.

Namun sayang Ariel masih merahasiakan seperti apa kue "Bolu Joeang" besutannya tersebut, mungkin hal itu merupakan suatu kejutan pada peluncurannya besok.

Penasaran seperti apa kue bolu kekinian ala Ariel Tatum? Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel yang lainnya Liburan ke Bogor, Rasakan Buah Tangan Nikmat Bogor Raincake.

#Kue Kekinian #Ariel Tatum
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan