Ariel NOAH Bakal Tulis Lagu yang Terinspirasi dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 24 Agustus 2016
Ariel NOAH Bakal Tulis Lagu yang Terinspirasi dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ariel Noah dalam sebuah konser di Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: MP/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Ariel Noah rupanya turut memperhatikan prestasi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih emas di Olimpiade Rio. Keberhasilan pasangan ganda campuran itu membuat Ariel kagum.

Dalam kapasitasnya sebagai penulis lagu dan vokalis, Ariel Noah menyatakan setiap prestasi olahragawan semestinya pantas mendapat penghargaan yang layak. Bukan hanya itu, Ariel Noah juga mengaku terlintas di pikirannya untuk menulis lagu yang terinspirasi dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Mau sih, tapi lebih ke universal. Kalau kebetulan dapat ide memacu semangat para olahragawan kita pengen," ujar Ariel Noah kepada awak media saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.(23/8) kemarin.

Pelantun hits Hidup Untukmu Mati Tanpamu itu juga bangga dengan prosesi penyambutan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang begitu meriah. Namun Ariel Noah tetap menekankan pentingnya penghargaan yang pantas bagi para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa.

"Rewardnya yang sebanding disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan buat olahraganya sendiri," ujar Ariel Noah dengan mimik serius.

Jadi penasaran seperti apa lagu yang ditulis Ariel Noah yang terinspirasi dari kesuksesan para atlet Indonesia di kancah olahraga internasional. 

Sebagaimana diketahui selain pemerintah melalui Kemenpora mengganjar Rp5 miliar bagi peraih emas olimpiade dalam hal ini Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga maskapai penerbangan AirAsia mengguyur bonus berupa naik AirAsia gratis seumur hidup kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan tiga peraih emas lainnya dari negara ASEAN.

BACA JUGA:

  1. Mengenang Nazmul Irphan, Pembela Sejati Ariel NOAH
  2. Ayah Ariel NOAH Meninggal Dunia
  3. 2016, Ariel NOAH Belum Berencana Nikah
  4. Syahnaz Sadiqah Ternyata Fans Berat Ariel NOAH
  5. Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Hadiri Pemakaman Adnan Buyung Nasution

 

#Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir #NOAH #Ariel Noah
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan