Ariel Ingin Noah Balik Ke Lagu 90an Ariel Noah (MP/Albi)

VOKALIS band Noah, Nazril Ilham atau Ariel tengah disibukkan dengan album terbaru bersama bandnya. Saat ini karya terbaru dari band Noah itu masih dalam tahap perekaman. Hal tersebut ia ungkapkan kala ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

"Kita masih nyelesain album terbaru Noah," ungkap Ariel, Rabu (24/1).

Dalam kesempatan itu Ariel juga mengatakan keinginannya dalam album terbarunya itu. Ia mengaku kangen dengan genre musiknya saat pertama kali bergabung dengan band lamanya Peter Pan. Musik yang dimainkan memiliki warna tahun pop tahun 90an.

Seperti diketahui di era modern ini industri musik memiliki perkembangan dalam berbagain alat instrumen. Musik yang dimainkan Noah pun sedikit mengikuti perkembangan musik modern yang mengedepankan alat musik elektrik.

"Pengennya balik ke pop alternatif mungkin kaya musik tahun 95. Mungkin sound tetep dikondisikan dengan teknologi sekarang," sambungnya.

Lebih lanjut, alasan Ariel ingin kembali kedalam aliran musik lamanya lantaran dirinya sudah jenuh dengan gaya musik yang dimainkan bersama Noah cs.

"Cuma konsepnya pengennya musiknya ke sana. Karena enggak tahu, mungkin udah bosen kali. Pengen balik lagi agak lagu alternatif gitu," harapnya.

Sebenarnya kata Ariel proyek album terbaru Noah sudah lama molor. Sebab ia menemukan berbagai kendala dalam mengekspresikan musik terbarunya. Namun, Ariel berharap dalam waktu dekat ini album terbaru Noah akan segera rilis. Tunggu saja ya.

"Album ini udah mundur setahun karena ada kesulitan lirik, aransemen. Liriknya mungkin bulan 4 paling cepet," pungkasnya. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH