Arie Untung Sebut Kaki Selebrita di Surga atau Neraka

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 23 Januari 2018
Arie Untung Sebut Kaki Selebrita di Surga atau Neraka
Arie Untung. (Foto: MP/Albi)

BEBERAPA waktu lalu salah satu acara stasiun televisi mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia. Pasalnya acara tersebut menayangkan acara yang tidak pantas. Para artis yang hadir memainkan sebuah game yang layaknya melecehkan seseorang.

Arie Untung pun angkat bicara. Menurutnya seorang selebrita harus memberi contoh baik karena sosoknya bisa menjadi panutan para penggemar. Sampai-sampai ia menyebut hal yang seharusnya menyadarkan.

"Selebrita itu kakinya satu di surga atau neraka," katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (22/1).

Bukan tanpa sebab Arie berkata demikian. Di matanya selebrita kelak akan mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Kalo ngasih manfaat bagus buat orang, ya pahala jariyah. Kalo banyak hal negatif yang ditularkan selama yang dilakukan diikutin ya dosanya dapet," tegas Arie.

Meski begitu, Arie menampik bila ada yang mengatakan semua seleb selalu bersikap negatif. Semua tergantung pribadi dan tujuan masing-orang. Apakah profesi artis hanya soal ketenaran atau profesi yang bisa memberikan manfaat.

"Jadi lebih ke masing-masing pelaku, mau demi dapat uang aja tanpa ada manfaat," tegasnya lagi.

Tidak lupa Arie menambahkan jika adanya teguran pada salah satu acara televisi yang tidak bermanfaat adalah keharusan. Setidaknya pihak tersebut bisa bercermin dari kesalahan itu.

"Dengan adanya teguran ya jadi evaluasi," pungkas presenter itu. (Ikh)

Dapatkan berita hiburan baru lain pada artikel 25 Januari 2017, Film Ghost Siap Hantui Penonton Tanah Air.

#Arie Untung #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan