Arie Hendrosaputro "Bang Napi" Meninggal Dunia Bang Napi (Foto: screenshot youtube)

BERITA duka datang dari RM Arie Hendrosaputro atau yang lebih dikenal dengan "Bang Napi". Hari ini, Selasa (3/10), Bang Napi dikabarkan telah meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan oleh rekan Bang Napi, Ogy Giyatno yang juga tergabung di komunitas motor Jurnal X2, melalui akun media sosial Facebooknya.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun, selamat jalan bang, tak lagi kita turing bareng, tak lagi kita bercanda bareng, tak lagi ngupi bareng. dengan amal ibadahmu semoga menjadi bekal masuk SurgaNya #JurnalX2 Berduka," tulis Ogy.

Berdasarkan informasi yang dikirim putri Bang Napi, Iva, melalui grup WhatsApp komunitas motor, ayahnya meninggal akibat penyakit jantung. Kabar tersebut masuk sekira pukul 11.00 WIB.

Jika Anda pernah menonton program acara "Sergap" di RCTI, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok "Bang Napi". Pasalnya, sosok yang satu ini cukup fenomenal, terutama dengan pesan-pesan khasnya yang berbunyi "Ingat, Kejahatan bukan karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan, Waspadalah-Waspadalah".

Semasa hidupnya Bang Napi kerap mengikuti touring motor bersama komunitas yang diikutinya.

Selamat jalan "Bang Napi", semoga seluruh amal ibadahmu diterima di sisi-Nya (*)

Bila lupa dengan sosok Bang Napi, Anda dapat mengingat sosoknya yang fenomenal dengan menyaksikan video di bawah ini.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala