Ariana Grande Kampanye Biseksual di Lagu Terbarunya?

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 02 April 2019
Ariana Grande Kampanye Biseksual di Lagu Terbarunya?
Ariana Grande (Sumber: Instagram/arianagrande)

MUSISI dunia Ariana Grande kembali membuat karya terbarunya. Dilansir Variety, karya tersebut berupa lagu baru berjudul Monopoly yang merupakan kolaborasi dengan sang sahabat Victoria Monet.

Monopoly merupakan lagu pop ceria yang dirilis kurang dari dua bulan setelah keluarnya album studio kelima Grande Thank U, Next di bulan Februari lalu. Di akun Twitter-nya, Grande mengatakan kalau lagu tersebut merupakan perayaan atas suksesnya lagu 7 Ring.

"Lagu 7 Ring menjadi nomor satu (di tangga lagu) selama delapan pekan dan albumku kembali menjadi nomor satu. Kita butuh merayakan ini! Hidup terlalu singkat dan terlalu manis," tulis Grande.

Kampanye biseksual?

Pengambilan video klipnya cukup sederhana. Grande dan Monet menari dengan balutan pakaian glamor dan piyama kembar. Mereka menghalau kata-kata negatif seperti haters, negativitas dan Trump. Kemudian mereka menyerap kata-kata penyembuhan, positivitas, cahaya serta kesetiaan.

Namun ada satu kalimat di dalam lagu tersebut yang mengundang tanda tanya. Dilansir dari Vuture terdapat kalimat "I like women and men" atau "Aku suka wanita dan pria". Kalimat tersebut seperti Grande sedang berkampanye biseksual.

Meski demikian, perempuan kelahiran Florida, 26 Juni 1993 tersebut mengaku kalimat "I like women and men" dimaksudkan untuk persahabatan dan kebebasan. "Untuk persahabatan, kebebasan, melindungi energi kamu dan tetap berada di tasmu," katanya.

Sering bekerja sama dengan Victoria Monet

Sebelum lagu Monopoly, Grande sudah berkolaborasi dengan sahabatnya tersebut sejak lama. Monet membantu menciptakan lagu hit Grande seperti Thank U, Next dan 7 Rings. Keduanya mendapat Platinum dan Golds Records.

Lagu-lagu lainnya juga dibuat oleh Monet untuk bintang pop dunia tersebut seperti Honeymoon Avenue dan Daydreamin di album studio debut Grande berjudul Yours Truly. Jalinan persahabat dan kerjasama mereka sudah dibulai sejak tahun 2013.

#Ariana Grande
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan