Ariana Grande Anti-Amerika?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 09 Juli 2015
Ariana Grande Anti-Amerika?
Ariana Grande (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Ariana Grande. Pelatun lagu ‘One Last Time’ ini bersikeras bahwa ia bangga menjadi warga Amerika. Meski pada sebuah rekaman video yang dirilis beberapa waktu lalu menunjukan jika Ariana Grande meluncurkan komentar Anti-Amerika.

Ariana Grande sendiri tertangkap kamera cctv tengah berada di toko Wolfee Donuts bersama seorang teman prianya, Ricky Alvarez. Pada video itu juga Ariana dan Ricky nampak tengah menjilat donat yang belum dibayarnya, lalu berkata ‘Aku benci Amerika’.

Tanpa diduga ternyata rekaman cctv tersebut beredar luas, namun Ariana telah merilis pernyataan tentang penjelasan situasi pada tempat tersebut.

“Saya sangat bangga menjadi orang Amerika dan saya selalu menegaskan bahwa saya mencintai negara saya, apa yang saya katakan di saat saya dengan teman saya yang membeli donat, namu hal itu diluar konteks, saya minta maaf karena tidak bijak dalah memilih kata-kata, ” Ujar Ariana Grande, seperti yang dilansir dari music-news.

Sementara itu Ariana Grande juga menjelaskan bagaimana kekesalannya pada ukuran dan isi donat yang tidak mempertimbangkan masalah negara dengan obesitas. Tapi tak hanya itu Ariana juga merasa frustas bahwa Amerika nampaknya tak berpikir tentang apa yang mereka makan. 

Baca juga:

Heboh, Ariana Grande Cium Penari Latarnya di Atas Panggung

Ini Harga Tiket Konser "The Honeymoon Tour" Ariana Grande

Konser di Jakarta, Promotor Beberkan Permintaan Ariana Grande

Ini Alasan Promotor Pede Pasang Tarif Konser Ariana Grande Rp6 Juta

Ini Kata Ariana Grande soal Kesetaraan Gender

#Ariana Grande
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan