Ari Lasso Bangga Tampil di F8 Ari Lasso saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (23/4) malam. (MerahPutih/Muchammad Yani)

AJANG Makassar International Eight Festival and Forum (F8) memang cukup menarik perhatian masyarakat. Apalagi di hari terakhir, acara yang diselenggarakan anjungan City of Makassar itu dimetiahkan oleh beberapa artis tingkat nasional, salah satunya Ari Lasso.

"Saya bangga bisa berada di sini, apalagi menjadi penutup acara. Saya tidak menyangka, meski sudah dini hari pengunjung masih tetap bertahan," ujar Ari Lasso, Senin (11/9).

Dipilihnya Ari Lasso sebagai penutup acara F8 memang bukan tanpa alasan. Panitia penyelenggara sengaja menjadikan Ari Lasso sebagai artis penutup acara karena magnet dari mantan vokalis grup band Dewa 19 itu sangat kuat dikalangan para remaja.

Hal tersebut pun juga diutarakan oleh Kepala Bidang Promosi dan Destinas Wisata, Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem. Ia mengatakan panitia sudah menyusun dengan baik jadwal acara termasuk penentuan jam tampil dari Ari Lasso.

"Panitia sudah tahu kalau magnet dari Ari Lasso ini sangat kuat. Kita ingin tahu apakah pada jam 00.00 hingga 01.00 WITA itu, penonton masih bertahan dan ternyata memang benar. Ini semua karena Ari Lasso," katanya.

Sebelum menjadi penutup acara, beberapa artis lokal dan ibu kota juga ditampilkan diantaranya adalah penyanyi solo, Anji yang mampu menghentak emosi warga. (*)

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Boneka Nikita Mirzani Segera Dirilis, Seperti Apa Yah Jadinya?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH