Arema FC Bersikap Dingin Tanggapi Permintaan PSM Makassar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

MerahPutih.com - Arema FC bersikap dingin atas permintaan PSM Makassar yang berharap jadwal di pekan kelima Liga 1 ditunda. Sesuai jadwal, PSM bakal menjamu Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Makassar, 23 Juni nanti.

Namun, tim Juku Eja meluncurkan opsi kepada PT Liga Indonesia Baru untuk mengubah jadwalnya. Pertimbangan yang diambil PSM, karena mereka juga harus bertempur pada dua pertandingan melawan Becamex Binh Duong di AFC Cup.

Dalam babak semifinal zona Asia Tenggara, PSM menghadapi tim wakil Vietnam itu pada 19 dan 26 Juni nanti. Sehingga, PSM hanya punya waktu recovery kurang dari 3 hari termasuk melawan Arema FC.

Baca Juga: Pelatih Vanuatu Buta Kekuatan Timnas Indonesia

"Itu bukan urusan tim kami, tapi mereka (PSM). Sehingga, komentar apa pun dari saya tidak akan penting," tandas pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Tim Singo Edan sendiri sudah sempat kecewa atas penundaan jadwal melawan Persib Bandung. Salah satu big match di Liga 1 itu digeser ke pekan terakhir Agustus, yang awalnya digelar pada 14 Juni kemarin.

Sehingga, Milomir kembali merevisi program tim asuhannya itu. Dan sejauh ini, Arema FC sudah sangat fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi melawan PSM Makassar 23 Juni nanti.

"Kami konsentrasi terhadap persiapan tim ini sendiri. Karena tugas kami adalah berlatih dan bertanding," ungkapnya.

"Kalau soal jadwal, semua klub tidak bisa melakukan lebih jauh. Karena itu urusan PSSI, mereka lah bosnya, tidak ada lagi," tutup mantan Pelatih Barito Putera dan Madura United itu. (bolaskor.com)

Baca Juga:


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH