Arek Jawa Timur di Jakarta Nyatakan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 23 Maret 2017
Arek Jawa Timur di Jakarta Nyatakan Dukungan kepada Ahok-Djarot
Djarot saat menggelar kampanye terbuka di Pesanggrahan, Pademangan III, Jakarta Utara. (MP/John Abimanyu)

Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Saiful Hidayat bersama dengan Ketua DPP Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) Jaya Hambali hadir dalam istigasah di Gelanggang Olahraga (GOR) Senen, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).

Djarot menyatakan senang warga Jawa Timur yang tergabung Pagar Jati dan sudah menetap di Jakarta memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini berharap agar warga Jawa Timur tetap solid memberikan dukungannya pada pencoblosan 19 April 2017 mendatang.

“Terima kasih dulur-dulur (saudara-saudara) asal Jawa Timur. Mari bersama-sama mewujudkan Jakarta yang maju dan makmur,” kata Djarot.

Sementara itu, Ketua DPP Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) Jaya Hambali menyatakan kesetiaannya untuk tetap solid memberikan dukungan kepada Djarot dalam menghadapi putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Kami sebagai warga Jakarta yang berasal dari Jawa Timur, dan mayoritas Nahdliyin pada hari ini berkumpul untuk mendoakan Cak Djarot agar sukses dan memenangkan pilkada di DKI," tuturnya. (Abi)

Baca juga berita terkait kampanye Djarot di: Djarot Tanggung Biaya Operasi Kaki Fatmawati

#Djarot Saiful Hidayat #Pilgub DKI 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan