Ardina Rasti dan Suami Jadi Ikon Pameran Pernikahan Ardina Rasti jadi ikon pameran wedding. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

PASANGAN selebritas Ardina Rasti dan sang suami Arie Dwi Andhika nampaknya semakin bahagia saja usai pernikahan mereka beberapa waktu lalu. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 itu menjadi ikon pada salah satu pameran pernikah terbesar di Jakarta.

Balai Kartini Wedding Expo 2018 (Bekawedex 2018) yang akan diselenggarakan pada 28-30 September mendatang memilih pasangan itu sebagai ikon acara mereka. Sang suami pun tidak bisa menutupi kesenangannya saat mereka berdua terpilih menjadi ikon. "Biasanya untuk menjadi ikon dicari pasangan muda yang memang bisa menginspirasi ya kita kehormatan banget," ungkap Arie sumringah saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Ardina yang berada di sebelah Arie pun mengatakan bagi pasangan yang ingin menikah wajib datang ke acara pameran pernikahan. Sebab, daripada cari informasi melalui internet, informasi yang didapat dari acara pameran akan lebih lengkap.

"Nanti kalau ada teman-teman yang belum nikah kita bisa kasih tahu dah datang," ujar Ardina.

ardina rasti
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Menurut Arie sendiri dengan adanya pameran pernikahan pasangan yang ingin menikah akan sangat terbantu perihal menentukan vendor untuk dokumentasi dan juga dekorasi interior venue pernikahan. "Dekor, foto, video itu sangat terbantu sekali lah sama acara seperti ini," sambung Arie.

Kendati demikian, gara-gara mereka berdua terpilih sebagai ikon pameran pernikahan keduanya pun teringat saat mencari ide pernikahan. Ya, benar sekali ternyata ide pernikahan kedua sejoli itu terbantu karena mengunjungi pameran pernikahan. Sebelumnya, setahun yang lalu Adina dan Arie pun pernah datang ke acara pameran pernikahan yang sama.

"Basicly kita mau nikah awam banget untuk mempersiapkan suatu acara pernikahan. Tiba tiba kita datang liat wedding expo kita tinggal tunjuk aja (vendor)," cerita Arie.

Sedangkan menurut Ardina, semuanya akan transparan saat mengunjungi vendor yang ada di acara pameran pernikahan. Semua vendor bisa dibandingkan terlebih dulu sebelum menentukan vendor perlengkapan pernikahan yang cocok. Yang paling berkesan bagi Adina dan Arie saat mengunjungi pameran pernikahan ialah menemukan vendor cincin pernikahan yang tepat.

"Bisa langsung banding bandingin satu vendor ke vendor lain kita aja langsung dapat vendor cincin tuh seneng banget," tukas wanita 32 tahun itu.

Jadi sahabat Merah Putih ada yang mau menikah? Cara mereka berdua mendapatkan inspirasi acara pernikahan bisa diikuti nih. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH