Ardhito Pramono Akan Segera Gelar Konser dengan Musisi Singapura dan Filipina Ardhito Pramono akan gelar konser virtual dengan sejumlah musisi asia (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

SONY Music Entertainment Indonesia bersama dengan LOKET, pada tanggal 8 Juni 2020 nanti, akan menggelar online concert bertajuk From His Backyard, Online #HappyConcert With Ardhito Pramono and Friends.

Event tersebut dipersembahkan untuk para penikmat musik di Indonesia, khususnya untuk mengobati kerinduan para Superstar (penggemar Ardhito) yang telah lama tak menyaksikan pertunjukannya secara langsung.

"Pertunjukan ini dibuat untuk para penggemar Ardhito, Untuk sementara kita bertemu lewat virtual dulu, Selain itu jgua untuk menghibur kita semua yang #DirumahAja untk selalu tetap senang meski berada di dalam keadaan yang serba tak pasti ini" tutur Putri Bramantyo dari Sony Music Entertainment Indonesia sekaligus Head Project tersebut.

Baca juga:

Musica Rilis Kembali Lagu-Lagu Klasik dari Chrisye Hingga Iwan Fals

Ardhito Pramono akan gelar konser virtual (Foto: istimewa)

Mengenai konser tersebut, Ardhito Pramono sendiri begitu antusias dalam mempersiapkan online concert ini.

"Sama seperti musisi lainnya, gue sangat kangen manggung dengan format full band, membawakan lagu dari EP baru dikombinasikan dengan materi sebelumnya" tutur Ardhito seperti rilis yang diterima merahputih.com, Selasa (6/2).

Adrhito juga menambahkan, bisa dikatakan event terakhir sebelum pandemi COVID-19 yakni pada Java Jazz Festival 2020. Dan itu menjadi satu-satunya kesempatan dirinya membawakan materi dari EP 'Craziest Thing Happened in My Backyard' yang dirilis tanggal 28 Ferbuari 2020.

Online concert ini sendiri memang bukan yanfg pertama untuk Ardhito, karena sejak masa pandemi Virus corona, cara orang menikmati pertunjukan musik telah berubah.

Baca Juga:

Inka Christie Hadirkan Lagu Religi 'Shalawat Lii Khamsatun'

Permintaan yang datang pada Ardhito selama pandemi pun cukup banyak. Salah satunya yang melibatkan Ardhito Pramono yakni Konser Musik #DirumahAja yang digagas oleh Narasi TV, di mana Ardhito mendapat viewers terbanyak yang mencapai 41 ribu lebih.

#HappyConcert tentunya akan menjadi persembahan yang istimewa dari Ardhito Pramono. Karena tak hanya Ardhito seorang yang akan tampil dengan format lengkap bersama band pengiring, dua artist dari negara Asia lainnya juga akan bergabung, yaitu Ben & Ben (Philippine) dan Benjamin Kheng dari Singapore.

Ben & Ben merupakan band pop folk/folk indie. Mereka terdiri dari saudar Paolo dan Miguel Guico pada gitar akustik dan vokal, Poch Barreto (Gitar), Jam Villaneuva (Drum), Agnes Agnes Reoma pada bass, Patricia Lasaten (Keyboards), Toni Munoz dan Andrew (Perkusi), dan Keifer Cubugao (violin).

Sementara Benjamin Kheng merupakan anggota The Sam Willows yang tengah menekuni karir solonya. Ben dikenal sebagai musisi aktor, presenter, penulis, dan mantan perenang nasional di Singapore.

Penayayangan #HappyConcert ini didukung penuh oleh LOKET sebagai official ticketing partner dan penyedia platform penayangan melalui LOKET Live yang didukung oleh GoPlay.

VP Commercial LOKET Ario Adimas mengungkapkan bahwa konser online sudah menjadi ‘new normal’ yang akan terus menggiatkan industri hiburan di masa pandemi ini, bahkan seterusnya.

Tiket meonton bisa dibeli melalui loket.com. Untuk harga tiketnya dimulai dari Rp35 ribu hingga Rp75 ribu. (Ryn)

Baca Juga:

Erros Djarot Ajak Tokoh dan Musisi Indonesia Galang Dana Lewat Lagu Kemanusiaan

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH