Arcane Season 2 Masih Belum Siap untuk 2023

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 13 April 2023
Arcane Season 2 Masih Belum Siap untuk 2023
Season kedua dari 'Arcane' akan rilis setelah 2023. (Netflix Geeked)

DISAYANGKAN oleh para pencinta gim garapan Riot Games bahwa Arcane Season 2 belum akan rilis pada 2023 ini. Setidaknya gamer harus menunggu sampai tahun 2024 untuk dapat melihat cerita kekacauan besar di semesta Runeterra.

Mengutip laman IGN, informasi mengenai Arcane Season 2 ini diumumkan oleh CEO Riot Games itu Nicolo Laurent, dan Pro Caster of League of Legends eSports Guan ZeYuan. Hingga saat ini serial tersebut masih tersimpan dengan baik.

Baca Juga:

'Genshin Impact' Hadirkan Event Besar Sumeru, A Parade of Providence

Tiga episode tersebut menurut ZeYuan masih belum siap sedia seperti yang sudah kamu ketahui di season pertama Arcane. Menurutnya masih dalam tahap prarender. Juga kualitas yang masih belum matang untuk animasi berkualitas apik garapan Riot Games.

Studio dan developer gim di balik suksesnya League of Legends dan VALORANT itu memang memiliki visi kesempurnaan serialnya sebelum rilis. Oleh karena itu menurut Riot Games, season kedua Arcane ini tidak dapat rilis asal-asalan demi mengikuti ombak hype sejak season pertama rilis di Netflix.

Arcane Season 2 akan menghadirkan selebritas ternama yang memerankan champion League of Legends. Di antaranya Hailee Steinfeld (Vi), Ella Purnell (Jinx), atau Katie Leung (Caitlyn Kiramman).

Baca Juga:

Game FIFA akan Berubah Nama Menjadi EA Sports FC

Keseluruhan penggarapan Arcane Season 2 kembali dilakukan di studio Fortiche Productions. Studio yang sebagian sahamnya sudah diakuisisi oleh Riot Games. Amat mungkin bagi developer untuk merilis Arcane seri selanjutnya untuk lebih banyak menuangkan beragam cerita dari berbagai regional Runeterra.

Season kedua ini pun meliputi kejadian beberapa tahun setelah Jinx melontarkan roket raksasa dengan ledakan amat sangat dashyat ke ruang deputi Piltover. Ledakan yang memakan korban puluhan orang meninggal membuat Caitlyn, Vi, Jayce, dan champion lainnya harus berinovasi teknologi dan kemampuan bertarungnya demi mencegah invasi oknum di dunia bawah Zaun.

Di lain hal, bila Riot Games mengumumkan Arcane dari semesta di luar Piltover dan Zaun, kisah apa yang kamu tunggu untuk diadaptasi sebagai serial Netflix? (dnz)

Baca Juga:

Xbox Controller Eco-Friendly untuk Rayakan 'Earth Day'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan