April Mop! Yuk Coba Ide Jahil yang Tidak Keterlaluan Ini

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 01 April 2020
April Mop! Yuk Coba Ide Jahil yang Tidak Keterlaluan Ini
Banyak ide iseng untuk dilakukan (Foto: Pexels/Bich Tran)

APRIL mop atau April Fools Day yang jatuh tanggal 1 April membebaskan orang untuk berbuat iseng. Biasanya keisengan yang dilakukan berupa berkata bohong tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

Namun, terkadang, keisengan mereka kelewatan hingga bikin orang kesal. Jangan sampai begitu ya, candaan kamu tidak boleh keterlaluan.

Dilansir dari EdinburghNews, ada beberapa lelucon yang bisa kamu coba untuk mengganggu temanmu pada tanggal 1 April 2020 ini, misalnya:

Baca juga:

April Bergerilya

1. Tempel mata-mataan

Tempel mainan mata-mataan di dalam kulkas (Foto: Pexels/Daria Shevtsova)

Di toko alat tulis, biasanya dijual tempelan-tempelan untuk prakarya seperti manik-manik atau benang-benang. Di antara semua alat prakarya itu ada mainan mata yang biasa digunakan untuk membuat orang-orangan atau boneka.

Mata itu bisa kamu gunakan untuk iseng dengan cara menempelkan benda yang ada di dalam lemari atau kulkas. Alhasil, ketika orang membuka pintu kulkas semua produk terasa menatap kembali. Mereka pasti kaget.

2. Plester sensor remote TV

Remote tidak akan berfungsi seperti biasanya (Foto: Pexels/Oleg Magni)

Plester remote atau TV tepat di sensornya. Orang-orang di rumah tentu akan bingung dan merasa kesal karena tidak bisa mengubah saluran.

Mau lebih jahil lagi? Tukar remote tv dengan remote lainnya. Orang rumah akan bingung samapai sadar bahwa itu bukan remote yang biasa digunakan.

3. Tempel foto di seisi rumah

Tempel foto di jendela (Foto: Pexels/Lisa Fotios)

Tempel foto orang yang tinggal bersamamu. Tempel di tempat yang tidak terduga agar ketika ia membuka atau melihat sesuatu tiba-tiba ia menemukan fotonya sudah tertempel. Tempel foto di jendela biar sasaranmu kaget ketika membuka hordeng.

Baca juga:

Sudah Eksis Ikut #UntilTomorrowChallenge Belum?

4. Plester benda kesayangan

Plester dompetnya biar susah dibuka (Foto: Pexels/Robert Bogdan)

Jika kamu berani, cobalah untuk plester benda kesayangan sasaranmu, contohnya seperti ponsel, remot TV, dompet. Jika kamu sangat ingin membuatnya kesal, cobalah untuk plester benda yang lebih besar dan lebih sulit dibuka seperti tas, atau bajunya. Plester berlapis agar lebih sulit untuk dibuka.

5. Buat kue telur

Saat digigit, telur akan meleleh keluar dari cangkangnya (Foto: Pexels/Pixabay)

Kamu memerlukan telur dan cokelat utuh. pengerjaannya juga mudah, lelehkan cokelat dan lapisi ke telur mentah. Berikan ke orang lain agar ketika digigit telur akan meleleh keluar dari cangkangnya.

6. Dapatkan pacar

Katakan cintamu (Foto: Pexels/Ramtin AK)

Buat jomlo, kesempatan besar untuk "dapatkan" pacar ketika April mop. Katakan cintamu kepadanya. Jika diterima ya bagus, kalau ditolak kamu tidak akan terlalu malu karena bisa teriak APRIL MOP! Nothing to lose saja!

Apakah kamu punya ide lain? Coba berikan idemu di kolom komentar ya! (lio)

Baca juga:

4 Brand Terkenal Ini Membuat Logo Versi 'Social Distancing'

#April Mop
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan