hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
April Ini, 'Daymare: 1998' Siap Meneror Gamer PlayStation4 dan Xbox One Daymare: 1998 segera hadir di Playstasion 4 dan X Box (Foto:gamerant.com)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

KABAR gembira bagi pencinta gim horor. Setelah September 2019 lalu rilis di Steam, Daymare: 1998 juga akan rilis di PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One April 2020 ini.

Gim yang diproduksi Invader Studios ini ingin memberikan keadilan bagi video gim konsol maupun Personal Computer (PC). Gim ini terinspirasi dari Resident Evil.

Baca juga:

5 Game Terbaik dalam Satu Dekade Terakhir

Pada trailer yang sudah pernah dirilis menggambarkan bahwa gim ini memperlihatkan antara pemain yang menembakkan zombie sebagai musuhnya. Daymare: 1998 termasuk dalam kategori horor survival orang ketiga (third-person survival horror) dengan mekanik survival hardcore dan sulit untuk membunuh musuh.

Siap menghantui gamer PlayStasion 4 (Foto: Pexels/Garret Morrow)

Perlu kejelian untuk memecahkan teka-teki yang tertera pada jalur cerita gim ini. Ikuti langkah-langkah prajurit elit, pilot, helikopter, dan penjaga hutan. Mereka memainkan peran dalam sebuah peristiwa yang mengubah satu kota kecil yang damai menjadi zona mematikan. Penduduk sekitar haus akan darah.

Baca juga:

Sukses Jadi Streamer Video Game, ini Tipsnya



Daymare: 1998 disebut-sebut sangat serius karena menghadirkan grafis dan gameplay yang bisa dikatakan menyerupai Resident Evil besutan Capcom. Menurut pantauan Merahputih.com, Di Steam, gim ini mendapatkan ulasan positif dari para gamer.

Invader Studios melalui akun Twitter resminya, @InvaderDevs, mengumumkan kehadiran Daymare: 1998 versi konsol akan mendarat pada 28 April 2020 mendatang. Di saat yang sama, Capcom juga akan merilis Resident Evil 3 yang siap mengeksplor rasa takutmu.

Tampaknya, gim horor tengah menjadi gim favorit. Bagaimana tidak, selain Resident Evil dan Daymare: 1998, Monster Hunter World: Iceborne juga hadir dan tidak kalah seru.

Berani memainkan Daymare: 1998? (and)

Baca juga:

Fitur Terbaru Twitch Bikin Streamer Bisa Nonton Bareng Pengikutnya


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5