Apri/Fadia Ditunggu Unggulan Kedelapan di 16 Besar Malaysia Masters 2022

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 06 Juli 2022
Apri/Fadia Ditunggu Unggulan Kedelapan di 16 Besar Malaysia Masters 2022
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: PBSI

MerahPutih.com - Langkah ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di turnamen Malaysia Masters 2022 terus berlanjut.

Pada babak 32 besar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7), pasangan peringkat ke-79 itu sukses menyingkirkan ganda putri Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dengan menang dua gim langsung 21-13, 21-10 hanya dalam 26 menit.

Baca Juga

Juarai Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi

Juara Malaysia Open 2022 ini menatap laga dengan pikiran positif. Sebab, Apri/Fadia akui dalam kondisi kelelahan setelah bertanding rubber gim di turnamen sebelumnya.

“Jujur memang sulit untuk set pikirannya, tapi ini sudah tanggung jawab kita jadi bagaimana kita membawa diri saja. Kan yang sudah kemarin ya kemarin, hari ini kita mulai dari nol lagi,” ucap Apri dalam rilis PBSI.

“Menyiasatinya dengan memaksa pikiran untuk fokus dan memaksa badan untuk tetap bergerak. Kalau dibilang capek, ya pasti capek. Tapi semua kan merasakan jadi itu bukan alasan,” lanjutnya.

Baca Juga

Apri/Fadia akan Tampil Habis-habisan demi Juara Malaysia Open 2022

Senada dengan Apri, Fadia yang baru pertama kali merasakan juara di level Super 750 juga terus berusaha menjaga fokus pikirannya untuk meraih kemenangan.

“Benar kata Kak Apri, lebih ke pikiran. Setiap turnamen kalau dikasih kesempatan harus terus memberikan yang terbaik. Walau kemarin sudah juara, tapi kalau bisa juara lagi sekarang kenapa tidak? Pikirannya terus fokus setiap pertandingan maksimal dan mau menang,” kata Fadia.

Selanjutnya pada babak 16 besar, Apri/Fadia sudah ditunggu oleh pasangan bersaudari asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, yang berpredikat unggulan kedelapan.

Mereka belum pernah bertemu sebelumnya. (*)

Baca Juga

Melangkah ke Final Malaysia Open 2022, Fajar/Rian Bidik Gelar Ketiga

#Atlet Bulu Tangkis #Bulu Tangkis Indonesia #Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan