Apresiasi Ega Kuningan untuk Lovega

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 15 Oktober 2015
Apresiasi Ega Kuningan untuk Lovega
Ega Kuningan D'Academy 2 (foto: twitter)

MerahPutih Artis - Sebagai seorang selebritis, sejatinya harus selalu menjalin hubungan baik dengan para fansnya. Begitu juga dengan Ega Kuningan yang dikenal ramah dengan para fans.

Keramahan Ega Kuningan tak hanya terlihat dari seringnya Ega Kuningan menyapa para fansnya di media sosial, pasalnya Ega Kuningan juga baru-baru ini nampak mengapresiasi para fansnya yang dinamakan Lovega di hari anniversary Lovega yang ke 8 bulan.

Bentuk apresiasi Ega Kuningan tersebut terlihat dari sebuah cuitan Ega Kuningan di twitter yang disertai dengan sebuah foto.

Dalam cuitan Ega Kuningan tersebut, Ega pun tak lupa untuk memberikan harapan serta doa untuk para fansnya yang berbunyi “Happy Anniv for LOVEGA 8 Month kompak slalu ya, smoga kedepannya jd lebih baik lg ya mkin syng sma mungil, love you”.

Melihat apa yang dilakukan oleh Ega Kuningan, tentunya akan mempererat hubungan baik antara idola dan fans, yang tentunya akan memberikan nilai positif bagi Ega Kuningan dan Lovega.

Semoga hal positif yang dilakukan oleh Ega Kuningan tersebut, dapat menjadi inspirasi bagi para selebritis lainnya yang belum atau kurang menjalin hubungan baik dengan para fansnya.

Baca juga:

  1. Irwan Sumenep dan Ega Kuningan Kembali Mesra
  2. Ega Kuningan Dikenal Ramah dengan Fans
  3. Irwan Sumenep dan Ega Kuningan Semakin Mesra
  4. Menengok Kemesraan Irwan Sumenep dan Ega Kuningan Dangdut Academy 2

 

 

#Fans #Ega Kuningan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan