Apple TV Terbaru Hadir dengan Dukungan SIRI Apple TV telah mengalami pembaruan yang akan diungkapkan dalam Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) bulan Juni mendatang. (Foto: Apple)

MerahPutih Teknologi - Akhirnya kita akan bisa melihat pembaruan Apple TV pada musim panas ini, seperti dilaporkan oleh buzzfeed.

BuzzFeed menyebutkan, Apple akan memamerkan set-top box Apple TV terbaru ini bersama dengan App Store dalam Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) bulan Juni mendatang. (Baca: Rencana Layanan TV Streaming Apple)

Perangkat baru akan menampilkan desain terbaru, mendukung kontrol suara melalui Siri, dan dapat bertindak sebagai HomeKit. (Baca: PlayStation Vue, Layanan TV dari Sony)

Rumor terbaru pekan ini mengatakan bahwa Apple akhirnya mengembangkan layanan over-the-top TV sendiri. Pengembangan yang tepat untuk generasi terbaru set-top box Apple TV.

Sudah lebih dari tiga tahun sejak Apple merilis revisi hardware yang signifikan Apple TV. Penurunan harga baru-baru ini menunjukkan umurnya yang sudah tua.

Amazon Fire TV dan Xbox One sudah mendukungan fitur suara. Menambahkan Siri ke dalam pada Apple TV terbaru dapat membuatnya lebih mudah untuk dioperasikan dan mampu bersaing dengan kedua saingannya.

 


Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH