Berangsur Normal, Apple Segera Buka Kembali Tokonya Apple segera buka kembali ratusan store (Foto: pixabay/3005398)

PADA pekan lalu secara bertahap Apple membuka kembali tokonya di Amerika Serikat. Apple membuka lebih dari 25 toko di Arkansas, California, Washington, Florida, Colorado, Hawaii dan Oklahoma.

Seperti yang dilansir dari laman PhoneArena, hari ini Apple mengumumkan akan membuka kembali sejumlah tokonya di Amerika Serikat mulai besok.

Baca Juga:

Kacamata AR Apple Akan Meluncur Pada 2021?

Akan ada ratusan toko yang kembali dibuka di Amerika Serikat (Foto: pixabay/euronews)

Kabarnya, akan ada 100 toko yang kembali dibuka di Amerika Serikat pada pekan ini. Namun, sebagian besar lokasi hanya menyediakan layanan pengambilan saja yang sudah dipesan terlebih dahulu secara online, atau janji temu dengan genius bar.

Sementara untuk sejumlah toko lainnya pelanggan harus menjalankan protokol COVID-19 dengan menggunakan masker. Juga harus diukur suhu tubuhnya sebelum masuk ke toko. Karena masih ada beberapa wilayah yang masih dalam zona merah, Apple masih fokus pada penjualan online.

Apple menyatakan bahwa mereka dalam pekan ini akan kembali melayani pelanggan di sejumlah lokasi di Amerika Serikat. Untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebagian besar toko akan menawarkan layanan tepi jalan atau toko saja. Apple menyediakan penjemputan pesanan online atau janji temu Genius bar," ujar Apple.

Baca Juga:

Mengintip Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Canggih Realme X50 Pro Player Edition

Apple perlahan kembali normal (Foto: Pixabay/matcuz)

Apple juga mendorong para penggunanya untuk memeriksa situs web toko lokal mereka, untuk informasi lebih lanjut soal operasional tempat toko pilihan mereka. Para pelanggan pun bisa mengunjungi Apple.com untuk mendapat bantuan lewat telepon atau chat.

Apple berkomitmen untuk membuka kembali toko dalam protokol kesehatan, keselamatan pelanggan dan timnya sebagai prioritas utama mereka. Mereka berharap dapat melihat pelanggannya segera.

Sementara itu, menurut 9to5Mac, hingga hari ini Apple sudah memiliki 510 toko di dunia dengan 271 toko terletak di AS. Saat ini sudah 148 toko di seluruh dunia sudah dibuka kembali.

Bila Apple melanjutkan rencananya untuk pekan ini. Tentu jumlah toko yang dibuka akan meningkat drastis.

Komitmen Apple adalah bergerak maju dengan pembukaan toko mereka kembali. (Ryn)

Baca juga:

Mantap! WhatsApp Akan Support Panggilan Video 50 Orang Sekaligus

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH