Apple Rilis AirTag Edisi Khusus di Jepang untuk Rayakan Tahun Kelinci

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 29 Desember 2022
Apple Rilis AirTag Edisi Khusus di Jepang untuk Rayakan Tahun Kelinci
AirTag edisi spesial ini hanya tersedia untuk pasar Jepang.(9to5mac_Apple)

TAHUN lalu Apple merilis AirTag edisi terbatas dengan ukiran karakter emoji harimau lucu. AirTag edisi terbatas tersebut merupakan bagian dari perayaan tahun baru di Jepang, karena tahun 2022 adalah Tahun Macan.

Mengutip 9to5mac, Selasa (27/12), menjelang tahun 2023, raksasa teknologi itu baru saja mengumumkan AirTag edisi terbatas baru untuk pelanggannya di Jepang. Kali ini, AirTag memiliki ukiran emoji kelinci untuk merayakan Tahun Kelinci.

Baca Juga:

ROG Phone 6 Batman Edition Hadir di Indonesia

tekno
Tahun lalu Apple juga meluncurkan promosi serupa.(Apple)

Dari laman Forbes, Apple akan mengadakan promosi khusus di Jepang, yang akan berlangsung selama 48 jam mulai 2 Januari hingga akhir 3 Januari 2023. Selama periode ini, perusahaan itu akan memberikan Apple gift card secara gratis untuk pembelian beberapa produk terpilih.

Tidak sampai disitu, 30 ribu pembeli pertama yang memesan iPhone SE, iPhone 12, atau iPhone 13 selama penawaran akan menerima AirTag edisi khusus yang diukir dengan gambar emoji kelinci, ditambah dengan gift card senilai 8 ribu yen.

Ketentuan penawaran ini, serupa dengan tahun lalu, ketika perusahaan menawarkan AirTag yang diukir dengan emoji harimau kepada 20 ribu pelanggan pertama yang membeli iPhone dan memenuhi beberapa syarat.

Hal yang perlu diperhatikan adalah, nominal gift card yang didapatkan bervariasi, tergantung pada produk yang dibeli pelanggan. Nantinya, gift card dapat ditukarkan ke Apple ID pengguna untuk melakukan pembelian di Apple Store, App Store, iTunes Store, Apple Books, dan pembelian dalam aplikasi.

Baca Juga:

Segera 'Recharge' saat Daya Baterai Ponsel di Bawah 50 Persen

tekno
Gift card dapat digunakan untuk pembelian produk Apple lainnya.(Apple)

Tidak mengherankan, perusahaan mengklaim bahwa penawaran terbatas pada ketersediaan stok dan mungkin habis sebelum 48 jam promo berlangsung. Promosi ini berlaku untuk pembelian di situs web Apple atau di Apple Retail Stores, tetapi tidak di aplikasi Apple Store.

Tentu saja, penawaran tersebut tidak berlaku untuk negara selain Jepang. Rincian lebih lanjut tentang penawaran tersebut dapat ditemukan di situs web Apple Jepang.

Apple AirTag sendiri adalah perangkat kecil berbentuk seperti koin yang berfungsi untuk menandai suatu benda. Di dalam AirTag terdapat chip GPS yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal lokasi. Perangkat ini dapat dilacak melalui aplikasi FindMy dari Apple. (kna)

Baca Juga:

5 Langkah Jitu untuk Recharge Sistem Keamanan pada Akun Telegram

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan