Apple Akui iPad Pro Mudah Mati iPad Pro. (Foto: Apple)

MerahPutih Teknologi - Setelah muncul keluhan di beberapa forum akhirnya Apple mengakui iPad Pro membawa sebuah kesalahan fatal. Apple mengakui iPad Pro mudah mati.

Dilaporkan dalam beberapa forum bahwa layar iPad Pro kerap kali mati bahkan sama sekali tidak merespon saat baterainya selelsai diisi ulang. Para pengguna protes karena iPad Pro mereka hanya menampilkan layar hitam.

Menanggapi keluhan itu, seperti dikatakan Recode (21/11), Apple telah merilis seniah dokumen yang menyarankan pengguna untuk me-reset iPad Pro jika tablet itu mendadak hang. Mereka juga berjanji akan segera memperbaiki masalah tersebut.

"Waktu malam baterainya tinggal 40 persen, jadi saya charge dan tinggal tidur. Saat bangun ternyata iPad itu mati. Saya tidak bisa menyalakannya," keluh seorang pengguna yang menyebut dirinya sebagai Darkfire.Shadows.

"Saya harus melakukan hard reset agar tablet itu bisa menyala kembali. Lalu saya menggunakannya selama beberapa jam, dan bekerja. Kemudian kembali men-charge sampai penuh. Ketika saya kembali, ternyata terjadi hal yang sama, iPad itu mati," imbuhnya.

Keluhan yang diunggah ke situs support milik Apple itu kemudian direspon hingga 300 komentar dan ditanggapi oleh raksasa teknologi tersebut, "Apple menyadari adanya masalah ini dan sedang menyelidiki penyebabnya," tulis perusahaan tersebut dalam pernyataannya.

 

BACA JUGA:

  1. Yahoo Blokir Pengguna AdBlock
  2. Microsoft Sebar Undangan untuk Jajal Lumia Terbaru
  3. Xiaomi Mi 4 Segera Terima Windows 10
  4. Galaxy A9 Gunakan Snapdragon 620
  5. Futurama akan jadi Game Mobile

Tags Artikel Ini

Fadhli