Apple akan Buka Toko Pertamanya di Asia Tenggara Apple Store. (Foto: Slashgear)

MerahPutih Teknologi - Apple sudah membuka banyak Apple Store, namun belum di Asia Tenggara. Setelah melihat pertumbuhan penjualan yang bagus di Indonesia, Apple berencana untuk membuka toko pertamanya di Asia Tenggara.

Menurut Tech Crunch, Apple juga sudah mengonfirmasi rencananya untuk membuka toko retail pertamanya di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura. Toko ini sekaligus menunjukan keseriusan Apple menggarap potensi pasar di Asia Tenggara.

Riset IDC mencatatkan pertumbuhan penjualan ponsel pintar sebesar 66% dari tahun ke tahun dan mencatatakan penjualan sebanyak 24juta unit selama April hingga Juni 2015 di Singapura.

"Kami memiliki lebih dari 900 orang pegawai hebat di Contact Center Singapura dan rasanya kami begitu bersemangat untuk mulai merekrut tim yang akan membuka Apple Store pertama di Singapura," ujar Angela Ahrendts, Senior Vice President for Retail and Online Stores Apple.

Sejauh ini Apple belum memberikan informasi spesifik mengenai waktu dan lokasi pembukaan toko pertamanya di Asia Tenggara ini. Namun sempat tersiar kabar Apple telah memesan sebuah spot ritel di mall Knightsbridge, di jalan Orchad.

 

BACA JUGA:

  1. BlackBerry Rilis Emulator untuk BlackBerry Priv
  2. Stiker Isyana Sarasvati Resmi Hadir di LINE
  3. Xperia Z5 akan Terima Pembaruan Kamera
  4. Google Play Book Lebih Ramah untuk Baca Komik
  5. Jangan Gunakan USB-C OnePlus

Tags Artikel Ini

Fadhli