Aplikasi Video Ini Hadirkan Program Tampil Bareng Artis di TV Aplikasi video pendek SnackVideo mengadakan program SnackVideo #GoyangTingtingalaGue (Foto: istimewa)

SALAH satu aplikasi video ternama di Tanah Air, SnackVideo, belum lama ini mengadakan program SnackVideo #GoyangTingtingalaGue.

Dua orang pemenang yang beruntung dari program SnackVideo #GoyangTingtingalaGue, berkesempatan untuk tampil dengan selebriti ternama, Ayu Tingting, di acara ulang tahun ke-28 ANTV yang digelar beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Kreator Snack Video dalam Membuat Konten Menarik

Kali ini, aplikasi Video pendek tersebut resmi menggandeng ANTV untuk bekerjasama, dalam rangka merayakan ultah ANTV yang ke-28 tahun.

Seluruh acara ulang tahun ANTV, disiarkan secara langsung lewat aplikasi SnackVideo. Acara tersebut turut dimeraihkan selebriti ternama tanah air, antara lain Raffi Ahmad, Luna Maya, Ruben Onsu dan sejumlah selebiriti lainnya.

Dua orang pemenang berkesempatan tampil bersama Ayu Ting Ting di ANTV (foto: istimewa)

Adapun rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan oleh SnackVideo, yakni tantangan #GoyangTingtingalaGue yang menjadi klimaks penutup acara ulang tahun ANTV yang bertema Jejak Waktu.

Mendapat kesempatan tampil di TV bareng artis, para pemenang sangat terkejut. Mereka tidak menyangka dapat bertemu artis idola, hanya dengan memposting video dance di media sosial.

Baca Juga:

Rizky Febian dan Iqbaal Ramadhan Turut Meriahkan FantaSnack Show

Salah satu pemenangnya yakni Wahyu Kadeo, seorang pemuda asal Samarinda. Dia selalu membuat konten di media sosial, khususnya Snackvideo. Wahyu dikenal kerap mengunggah konten drama dengan total 875.700 followers.

Awalnya wahyu tidak sengaja melihat kampanye terbaru, #GoyangTingtingalaGue dan sangat tertarik dengan hadiahnya, hingga akhirnya dia memutuskan untuk bergabung.

Wahyu sendiri diketahui merupakan fans dari Ayu TingTing. Demi memenangkan program tersebut, Wahyu pun gencar berlatih koreografi, demi memastikan gerakan tarinya sempurna.

Singkat cerita, satu minggu lalu, Wahyu diberitahu bahwa dirinya menang dan akan tampil bersama Ayu TingTing di atas panggung.

"Saya terkejut dan sangat senang bisa bertemu langsung dengan Ayu Tingting! Terima kasih SnackVideo atas kesempatan ini!," jelas Wahyu seperti siaran pers yang diterima merahputih.com, Jumat (26/3)

Wahyu dikabarkan memiliki cita-cita menjadi konten kreator profesional. Wahyu sendiri menggunakan SnackVideo lantaran agar mendapat banyak teman baru, serta banyak program dan juga hadiah menarik.

Menurut Wahyu, SnackVideo sangat membantu mengasah bakatnya dalam membuat konten, dengan filter dan musik yang keren.

Wahyu dan Febri, dua orang pemenang yang berkesempatan tampil bareng Ayu Ting Ting (Foto: istimewa)

Pemenang lainnya yang beruntung yakni Febriyani, perempuan berusia 21 tahun asal Jakarta. Selain kesibukannya menjadi content creator di media sosial, Febi juga merupakan mahasiswi manajemen di salah satu Universitas di Jakarta Selatan

Bagi Febri, tampil di depan kamera adalah passion terbesarnya. Menurut Febri, SnackVideo dengan berbagai programnya, memungkinkan anak muda Indonesia untuk menyalurkan bakat terpendamnya dengan menghasilkan konten yang positif dan kreatif.

“Saya sangat suka menari, dan saya juga suka membuat konten viral di media sosial. Jadi, ketika saya mengetahui tentang program ini, saya langsung bergabung! Saya sangat senang dan terharu saat diberitahu bahwa Saya salah satu pemenang program ini dan bisa sepanggung langsung dengan Ayu Tingting," jelas Febri.

Sedikit informasi, Tantangan menari #GoyangTingtingalaGue akan berakhir pada 31 Maret 2021. Pengguna SnackVideo masih bisa berkesempatan mendapatkan kaos eksklusif dengan tanda tangan Ayu Tingting. (Ryn)

Baca Juga:

SnackVideo Hadirkan Creator Academy Bersama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Gangguan Facebook, Instagram, dan WhatsApp karena Sabotase?
Fun
Zyrus Dibuat dari Lamborghini Huracan
Fun
Zyrus Dibuat dari Lamborghini Huracan

Mesin yang dipakai berkonfigurasi V10 dengan kapasitas 5.200 cc.

Pentingnya Edukasi dan Kesadaran Tentang Anak Penyintas Diabetes
Fun
Dukungan KaIND untuk Petani Ulat Sutra
Fashion
Dukungan KaIND untuk Petani Ulat Sutra

sejak pandemi, jumlah petani ulat sutra semakin berkurang.

3 Perilisan Sneakers Paling Ditunggu-Tunggu Pada 2021
Fashion
3 Perilisan Sneakers Paling Ditunggu-Tunggu Pada 2021

Mulai dari Yeezy sampai Air Jordan

Protes HFPA, Tom Cruise Kembalikan Piala Golden Globe
ShowBiz
Protes HFPA, Tom Cruise Kembalikan Piala Golden Globe

Tiga piala Golden Globe dikembalikan.

Ketagihan, Joe Taslim Berharap Ada Sekuel ‘Mortal Kombat’
Hiburan & Gaya Hidup
Ketagihan, Joe Taslim Berharap Ada Sekuel ‘Mortal Kombat’

Untuk mengenalkan lebih luas dari film yang diadaptasi dari game klasik tersebut.

Instagram Batasi Pengguna untuk Unggah Feed dan Story
Fun
Instagram Batasi Pengguna untuk Unggah Feed dan Story

Penonaktifan ini bagian dari pengujian untuk melihat bagaimana hal itu mengubah interaksi dengan fitur populer.

Boneka Chucky Tebar Teror di TV
ShowBiz
Boneka Chucky Tebar Teror di TV

Akan ditayangkan di USA Network dan Syfy pada akhir 2021.

Museum Madame Tussauds Resmi Hadir di Dubai
Fun
Museum Madame Tussauds Resmi Hadir di Dubai

Berdirinya museum ini diharapkan dapat lebih banyak menarik para wisatawan di World Expo Dubai 2020.