Aplikasi Terbaru ESPN Hadir di iPad Setelah sebelumnya hadir untuk iPhone, kini ESPN hadir dalam versi iPad. (Foto: Techcrunch)

MerahPutih Teknologi - Penggemar ESPN tentu akan akan sangat senang mengetahui bahwa kemarin "pemimpin pemberitaan olahraga" ini telah memperkenalkan versi pertama aplikasi berita mobile yang berjalan pada platform iPad.

Setelah sebelumnya hadir untuk iPhone, kini ESPN hadir dalam versi iPad yang memiliki dukungan layar lebih besar, yang juga telah mnegalami desain ulang pada tampilannya.

Baca Juga: Kini Anda Dapat Mewariskan Akun Facebook

Seperti pada iPhone, kategori konten dipecah menjadi "Scores," "News," dan "Now" untuk memberikan pembaca gambaran penting yang terjadi sepanjang pertandingan. Tidak seperti pada iPhone, di mana kategori tersebut yang tersimpan dalam tab yang berbeda, pada iPad pembaca dapat melihat semua konten sekaligus.

Kanal Scores terlihat paling dominan, berbedaan dengan "News" dan "Now". Artikel berita pada kanal News cenderung lebih panjang dan lebih lengkap, sedangkan konten yang muncul di kanal Now didominasi oleh berita editorial dan feed dari media sosial.

Aplikasi baru ini tampil lebih personal yang memungkinkan pengguna menerima pemberitahuan dan lebih cepat menelusuri berita yang terjadi di liga olahraga favorit anda. Seperti versi iPhone, aplikasi ini mengharuskan pengguna terlebih dahulu login.

Berkat layar yang lebih besar, semua konten dapat ditampilkan secara jelas di bagian bawah layar pada panel navigasi, sehingga mudah bagi pengguna untuk memilih, melihat pembaruan, dan menambahkan daftar tim yang ingin anda ikuti.

Baca Juga: Facebook Rencanakan Voice-to-Text untuk Messenger

Dengan log in, pengguna juga bisa berbagi berita, skor, dan terhubung ke jejaringan sosial lainnya. Menurut sang pengembangan produk, Ryan Spoon, sekitar 70 persen pengguna ponsel kini login ke aplikasi ESPN.

Untuk saat ini, pembaruan baru tersedia untuk perangkat iOS, tapi Spoon mengatakan versi Android baru akan segera keluar.


Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH