Teknologi

Aplikasi Mining untuk Android harus Mudah

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 14 Desember 2018
Aplikasi Mining untuk Android harus Mudah
Ada aplikasi yang memudahkan kamu mining Bitcoin. 9Foto: Pexels/rawpixel.com)

MINING Bitcoin tidak sesulit yang kamu bayangkan. Ada beberapa trik yang memudahkan seseorang mendapatkan Bitcoin dengan mengunduh aplikasi-aplikasi untuk anrdoid yang ada di Google Play. Tentunya tidak sembarangan aplikasi yang diunduh untuk mendapatkan Bitcoin. Coinvestasi memberikan lima aplikasi yang memiliki kriteria, seperti pengaturan yang bagus, mudah digunakan, lintas platform, dan mudah mining.


1. Sweatcoin, mining bitcoin sekaligus bugar

bugar
Menjadi bugar sekaligus mendapatkan Bitcoin. (Foto: Pixabay/5132824)

Sweatcoin adalah aplikasi miner Bitcoin serta aplikasi kebugaran, dikembangkan oleh Sweatcoin Ltd. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan koin setiap melakukan olahraga. Sweatcoin juga mengikuti aktivitas kamu dan mengkonversinya menjadi koin.

2. Alien Run, bermain game, menangguk bitcoin

alien run
Alien Run yang hadir untuk Android dan iPhone. (Foto: youtube)

Alien Run adalah game petualangan yang bisa kamu mainkan dan di saat yang sama mendapatkan Bitcoin selama bermain. Aplikasi ini ditawarkan oleh Bitcoin Aliens dan tersedia untuk Android 3.0 ke atas dan iOS 8.0. Coba lihat juga artikel: 5 Aplikasi Mining Terbaik Untuk iPhone

3. Storm Play, bisa mendapatkan semua jenis crytopcurrency

storm play
Game ini memberikan berbagai cryptocurrency populer. (Foto: coinvestasi)


Storm Play adalah aplikasi cryptocurrency yang ditawarkan oleh StormX Global SEZC Inc. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan reward cryptocurrency melalui produk dari perusahaan yang berbeda, seperti Bitcoin, Ethereum, dan Storm.

4. BTC Safari hanya untuk Android 4.0 ke atas


BTC Safari adalah aplikasi miner Bitcoin yang dikembangkan dan ditawarkan oleh BTC Safari. Ini merupakan aplikasi yang menggunakan Satoshi. Aplikasi ini membutuhkan Android 4.0 ke atas dan memiliki ukuran file sebesar 1.5 MB.

5. Blockchain Game mengirimkan Bitcoin ke wallet

blockchain games
Hanya dengan bermain game kamu dapat Bitcoin. (Foto: bitcoinist)


Blockchain Game merupakan aplikasi miner yang ditawarkan dan dikembangkan oleh Bitcoin Aliens. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan real Bitcoin dengan memainkan permainan arcade dan secara otomatis akan terkirim pada wallet kamu. (psr)

#Cryptocurrency
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan