Apartemen Carstensz Jalin Kerjasama dengan Panin Dubai Syariah Bank untuk Fasilitas KPA Della dan Danny Lo (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

KANTOR marketing Apartemen Carstensz didatangi oleh sejumlah orang berpakaian kemeja batik, Kamis (16/1) pagi. Kedatangan mereka di kantor yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan itu langsung disambut oleh CEO Carstensz, Danny Lo.

Mereka merupakan tim dari Panin Dubai Syariah Bank, yang hari ini ingin melakukan penandatangan MOU antara Panin Dubai Syariah Bank dan Apartemen Carstensz terkait kerjasama Fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA).

Baca juga:

Tambah Fasilitas KPA, Carstensz Jalin Kerja Sama dengan BNI

Sebelum acara penandatanganan dimulai, Danny beramah-tamah terlebih dulu dengan Assistant Vice President Panin Dubai Syariah Bank, Della. Mereka berdua mendiskusikan tentang keberlangsungan kerjasama tersebut di masa yang akan datang.

Tim Panin Dubai Bank Syariah dan Carstensz (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Sejurus kemudian, penandatanganan MOU dimulai. Seorang pewara langsung mempersilakan pihak penting dari Carstensz maupun Panin Dubai Syariah Bank untuk duduk di kursi yang sudah disediakan. Penandatanganan dilakukan oleh Danny dan Della.

Danny berharap, penandatangan MOU ini dapat memiliki manfaat bagi kedua belah pihak untuk ke depannya. "Terima kasih atas kedatangannya hari ini. Kami berharap, ke depannya kita bisa saling bersinergi," tutur Danny.

Harapan Danny pun diamini oleh Della. Ia berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif. "Kami berharap kita bisa saling bersinergi, dan saya harap ekonomi kita ke depannya bisa semakin baik," harap Della.

Baca juga:

Apartemen Carstensz Bekerja Sama dengan PT Bank Mandiri untuk Pemberian Fasilitas KPA

Danny mengatakan, alasan Carstensz memilih bank syariah tersebut, lantaran memiliki market tersendiri. Nasabah bank syariah biasanya tidak menggunakan Bank Konvensional untuk keperluan KPA. Ini menjadi keuntungan bagi Carstensz untuk menambah daftar calon pembeli. "Jadi kita ingin mencoba merambah untuk memperluas market ini," paparnya kepada merahputih.com.

Panin Dubai Bank Syariah tawarkan Fasilitas KPA yang menarik (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Panin Dubai Syariah Bank memang menjadi bank syariah pertama yang bekerjasama dengan Carstensz untuk keperluan KPA. Sebelumnya, pada 2019 lalu, Carstensz sudah melalukan kerjasama serupa dengan dua bank konvensional, Bank Mandiri dan BNI.

Untuk skema KPA yang ditawarkan oleh Panin Dubai Syariah Bank sendiri cukup menarik dan fleksibel. Nasabah bisa mendapatkan layanan angsuran paling lama selama 20 tahun. "Margin yang kami tawarkan juga beragam bisa masa fixed 2 tahun sampai dengan masa fixed 5 tahun," jelas Della.

Persyaratan untuk mengajukan KPR juga cukup mudah, sama seperti bank lain pada umumnya. Nasabah cukup menyiapkan dokumen pribadi, dokumen keuangan, dan dokumen jaminan lainnya. (ikh)

Baca juga:

Kerja sama dClinic dan JHL Mendorong Pusat Kesehatan dan Vitalitas

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH