Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Siapa sih di sini yang enggak suka makan gorengan? Kalau sudah kepepet, makanan ini paling dicari karena harganya yang terjangkau dan sudah pasti bikin tali silaturahmi makin erat. Di tempat kalian gorengan apa yang paling enak?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kenikmatan Alternatif: Jeroan
Infografis
Badut Kelas
Infografis
Dokter Cinta Tapi Jomblo
Infografis
Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Menjadi Ayah Tunggal Tanpa Kata Gagal
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Tampil Hypebeast Dengan Budget Minim
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kenikmatan Alternatif: Jeroan
Infografis
Kenikmatan Alternatif: Jeroan

Makanan favorit orang Indonesia memang bervariasi, salah satunya jeroan. Meski diluar negeri dianggap produk sampingan, di negeri Aing makanan ini malah jadi primadona karena rasanya yang enak. Apa jeroan favoritmu?

Badut Kelas
Infografis
Badut Kelas

Di setiap kelas pasti ada satu siswa yang punya kemampuan untuk memecah ketegangan dengan celetukannya. Receh, namun berhasil bikin semua tertawa, termasuk guru killer sekalipun. Kalau sampai 'si pelawak' ini tidak hadir, suasana belajar mengajar jadi kurang lengkap rasanya.

Bercerita Tanpa Batas dengan Minuman Lokal Berkualitas
Infografis
Bercerita Tanpa Batas dengan Minuman Lokal Berkualitas

Indonesia punya sejarah panjang dengan minuman fermentasi kearifan lokal yang kualitasnya tak kalah dengan luar negeri. Saat ini, perkembangannya pun makin populer. Biasanya, minuman ini jadi pendamping saat sedang 'deep talk'.

Dokter Cinta Tapi Jomblo
Infografis
Dokter Cinta Tapi Jomblo

Di setiap tongkrongan pasti selalu ada drama percintaan yang dijalani satu orang. Biasanya kalau lagi galau, solusinya ya nongkrong dan curhat ke dokter cinta. Walaupun jomblo, tapi kesaktian sang dokter ini terbukti dari mahirnya memberi saran dibanding temannya yang sudah pernah pacaran. Di tongkrongan kamu ada dokter cinta?

Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an
Infografis
Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an

Film ini menggambarkan sosok Boy sebagai anak orang kaya dan mahasiswa ideal. Ia digambarkan sebagai pemuda yang cerdas, baik hati, tidak sombong, dan playboy. Pokoknya idaman para wanita banget deh.

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Menjadi Ayah Tunggal Tanpa Kata Gagal
Infografis
Menjadi Ayah Tunggal Tanpa Kata Gagal

Jadi ayah tunggal bukan merupakan hal yang mudah. Tak hanya sebagai pencari nafkah, mereka juga harus berperan sebagai ibu dan mengurus berbagai keperluan rumah tangga.

Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

Ini dia kaum-kaum yang datang minta maaf pas ada maunya doang. Ponsel bergetar berkali-kali dikiranya ada yang mau silaturahmi, eh ternyata basa-basi minta maaf. Biasanya yang gini-gini nih, ada 'udang di balik batu' alias ada maunya doang. Mana yang 'relate' banget sama kamu?

Tampil Hypebeast Dengan Budget Minim
Infografis
Tampil Hypebeast Dengan Budget Minim

Enggak hanya artis dan selebgram, banyak warganet biasa yang pengen tampil hypebeast di media sosialnya. Kamu termasuk salah satunya, namun terhalang budget? Jangan sedih guys, berikut adalah akal-akalan biar bisa tampil hypebeast dengan budget minim.

Menyingkap Makna Kostum Ikonik Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Menyingkap Makna Kostum Ikonik Si Buta dari Gua Hantu

Buat para penggemar si Buta dari Gua Hantu, udah tahu belum makna busana ikonik dibaliknya? Eits, kostum ini bukan sembarang kostum lho! Berawal dari mengalahkan sang ular, Barda benar-benar berubah secara tampilan setelah ia membuat pakaian dari kulit ular termasuk ikat kepalanya. Selain memberi perlindungan dan kekebalan dari senjata tajam, pakaian sisik ular memiliki aura yang bisa menggetarkan nyali lawan.