Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga

Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga MerahPutih.com
Keuntungan belanja di warung tetangga
MerahPutih.com

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Gemblong Bu Juju
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Lika-Liku Starling 'Starbucks Keliling'
Infografis
Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Cara Liburan Orang Indonesia VS Orang Luar Negeri
Infografis
Cara Liburan Orang Indonesia VS Orang Luar Negeri

Indonesia selalu punya cerita unik karena kebiasaan rakyatnya. Karena dimana kita tumbuh, terbentuk pula kebiasaan kita dalam melakukan sesuatu. Seperti halnya kebiasaan ketika akan pergi berlibur. Kira-kira apa bedanya cara berlibur masyarakat lokal dengan luar negeri?

Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin

Kalau kamu pernah masak keasinan malah dibilang kebelet kawin, berarti kamu nggak sendiri guys. Akhirnya bikin bertanya-tanya dalam hati, apa sih hubungan masakan asin dengan kebelet kawin?

Gemblong Bu Juju
Infografis
Gemblong Bu Juju

Perut keroncongan tapi kejebak buka tutup Puncak? Gemblong Bu Juju solusinya. Jika sedang berkunjung ke Puncak, kamu bakal menemui banyak pedagang Gemblong Bu Juju di pinggir jalanan. Bahkan kamu juga bisa menemui jajanan satu ini di tengah kemacetan.

Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)
Infografis
Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Pas lagi ngendarain motor, eh taunya jalan di depan banjir. Mau pulang lagi nanggung gara-gara mesti ngejar deadline di kantor. Akhirnya kepala pusing tujuh keliling, bingung harus ngapain. Kalo kamu masih di negeri Aing, tenang aja guys ada yang namanya jasa 'Gerobak Dorong' yang bisa jadi penyelamat kamu. Pernahkah kamu pakai jasa 'tim SAR dadakan' ini?

Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga
Infografis
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga

Jentik nyamuk biasanya dipandang berbahaya bagi banyak orang karena dapat menimbulkan banyak penyakit. Namun faktanya, di negeri Aing jentik nyamuk malah banyak dicari. Menurutmu lebih banyak kegunaan atau kerugian dari keberadaan makhluk satu ini?

Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.

Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental

Gangguan mental bukanlah hal yang sepele, menjalankannya pun tidak mudah. Namun, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa survive. Cari tau bagaimana caranya di infografis ini dan tag teman-teman kamu ya!

Lika-Liku Starling 'Starbucks Keliling'
Infografis
Lika-Liku Starling 'Starbucks Keliling'

Hadirnya Starling di kota-kota besar ini bagai penyelamat untuk kamu penikmat kopi ditengah kesibukan dengan budget yang tidak membuat dompetmu menangis. Meski begitu, masih banyak yang belum tau lika-liku dari Starling itu sendiri. Penasaran? Simak infografis Starbucks Keliling ini.

Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021
Infografis
Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021

Ikan cupang memang sedang naik daun saat ini. Banyak orang memelihara ikan ini, bahkan kalangan artis dan publik figur. Dengan jenisnya yang beragam, ada orang yang rela membeli ikan cupang dengan harga yang mahal.