Apa Saja Keuntungan Memiliki Rumah Toko di BSD City

P Suryo RP Suryo R - Senin, 28 September 2020
Apa Saja Keuntungan Memiliki Rumah Toko di BSD City
Unit komersil di BSD City dibangun dengan mutu tinggi.

TIDAK hanya sektor properti hunian, kawasan BSD City juga memiliki daya tarik di mata para pencari properti komersial. Sejak dikembangkan pada tahun 1984, developer kawasan BSD City yakni Sinarmas Land juga secara konsisten mengembangkan unit-unit komersial bagi para peminatnya.

Selayaknya sektor perumahan BSD City, unit-unit komersial yang dikembangkan Sinarmasland pada kawasan BSD City juga memiliki pertumbuhan demand yang tergolong tinggi khususnya pada kawasan Tangerang Selatan dan Tangerang. Bahkan tidak terbatas pada kawasan tersebut, beberapa peminat jenis properti ini juga silih berdatangan dari kawasan Jakarta dan Depok.

Nah, untuk Anda khususnya yang meminati atau mencari unit komersial di kawasan BSD City untuk berbagai aktivitas yang Anda kehendaki, berikut ini adalah sejumlah keuntungan Anda dapatkan saat memilikinya!

Mutu Kualitas Bangunan

Seperti halnya cluster-cluster perumahan , sejumlah kawasan atau proyek komersial yang dikembangkan pada BSD City terjamin dari sisi kualitas bangunannya. Mulai dari segi arsitektur, besaran luas, material dan ketahanan bangunan hingga berbagai fasilitas yang didapatkan saat memiliki unitnya. Dikarenakan juga nama besar developer Sinarmasland sebagai developer terkemuka berkelas internasional, jaminan mutu yang ditawarkan dalam proyeknya juga 'bukan kaleng-kaleng'.

ruko
Dibangun oleh developer Sinarmasland yang memiliki reputasi terbaik.

Lokasi Strategis

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam masterplan pengembangan BSD City seluas 6.000 hektar, lokasi dari unit-unit komersial yang ditawarkan dapat ditemukan di setiap sudut area. Mulai dari di dalam kawasan perkantoran dan bisnis, tempat perbelanjaan, jalan-jalan utama hingga di dalam cluster-cluster ekslusif perumahan BSD City.

Tingginya Potensi Konsumen

Seiring dengan faktor sebelumnya, kestrategisan lokasi unit-unit komersial di BSD City memainkan peran penting dari datangnya para konsumen. Variasi letak unit komersial juga memberikan skala konsumen yang luas dan variatif. Variasi konsumen diartikan sebagai jumlah kedatangan dari masyarakat yang berkunjung ke setiap usaha yang dikembangkan pada ruko tersebut. Selain masyarakat dengan kebutuhan konsumsi atau belanja, potensi konsumen juga hadir dari sektor perusahaan yang berkeinginan mengembangkan operasinya dalam unit komersial. (*)

#BSD City Tangerang #Rumah #PT Sinarmas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan