Apa Jadinya Kalau Make Up Kamu Seburuk 5 Wanita Ini? tumblr.com

Wanita mana yang tidak suka menggunakan make up? Mungkin sebagian dari Sahabat Merahputih pun tidak bisa lepas dari make up. Apalagi jika pergi ke mana-mana, peralatan make up seperti lipstik, cream wajah ataupun pensil alis pasti selalu dibawa.

Make up atau tata rias wajah adalah suatu kegiatan yang dapat mengubah penampilan pada wajah seorang wanita dari bentuk aslinya dengan bantuan bahan dan alat kosmetik.

Biasanya penggunaan make up bertujuan untuk mengubah penampilan fisik, terutama wajah yang dinilai kurang sempurna. Misalnya dengan menebalkan bentuk alis yang tipis, atau memberikan warna merah pada bibir yang pucat atau lainnya.

Namun apa jadinya ya, kalau make up yang digunakan oleh beberapa wanita berikut tidak sesuatu dengan harapannya? Bahkan ada yang menggunakan make up seperti badut. Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber:

#Kalau Sahabat Merahputih lihat gambar di bawah ini, mungkin tidak ada yang begitu aneh ya? Tapi coba lihat berulang-ulang, perempuan berambut pirang ini menggunakan make up yang terlihat seolah belum sempurna, seperti pada bentuk alisnya yang masih tipis. Namun yang cukup mencolok adalah bagian bulu matanya yang dibuat terlalu lentik.

Oddee.com

#Nah kalau gambar yang selanjutnya, kira-kira ada yang aneh ga, guys? Wanita yang menggunakan baju berwarna pink ini sepertinya menggunakan make up saat lampu mati ya? Soalnya eye liner yang seharusnya ia gunakan bagian kelopak mata, namun ia gunakan di bawah mata juga dan cukup tebal ya? Hmm....

oddballdaily.com

#Duh apa jadinya kalau Sahabat Merahputih berpergian keluar rumah dengan menggunakan make up seperti wajah wanita di bawah ini? Wanita berambut hitam dengan memakai kaos berwarna putih dan hitam ini seperti ingin memadukan make up-nya dengan penampilannya tersebut ya, guys?

cheezburger.com

#Seperti gaya make up wanita di bawah ini hampir sama dengan gambar wanita yang pertama ya? Namun yang membuat sangat berbeda adalah bulu mata, blash on dan lipstiknya ini dibuat agak mencolok, yang mungkin kalau dilihat-lihat lebih agak menyeramkan ya guys?

epiclosers.com

#Sepertinya memang benar apa yang dibilang pepatah, jika sesuatu yang berlebihan itu tidak akan menghasilkan yang baik. Sama halnya dengan make up perempuan dengan wajah chubby ini. Ia menggunakan make up yang cukup tebal pada bagian alis, kelopak mata, pipi sampai dengan bibir. Mungkin malah terlihat seperti badut bukan?

epicfail.com

#Dan ini dia yang terakhir, kira-kira bagaimana kalau Sahabat Merahputih menemukan wanita seperti in? Wanita berambut panjang ini mungkin memang sedang frustasi dengan mengubah tampilan wajahnya dengan sangat aneh. Ia memanjangkan bentuk alis dan memberikan warna pada kelopak matanya cukup banyak serta tambahan blash on yang memenuhi pipinya. Ada ada saja ya..

tumblr.com

Yang nomor terakhir kebangetan ya, guys? Haha. Saran dari penulis semoga Sahabat Merahputih kalau menggunakan make up yang sewajarnya, ya? Supaya bisa jadi inspirasi untuk orang lain, seperti perempuan berikut ini yang bisa merias wajahnya dengan wajah orang aslinya. Siapa dia? Yuk baca artikel berikut ini: Percaya Gak? Make Up Artis Ini Melukiskan Wajahnya Mirip dengan Wajah Orang Aslinya



Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH