Apa Benar Perempuan Suka Diikat di Atas Ranjang? Ada perempuan yang menikmati bercinta dengan keadaan tangan terikat (Foto: Pexels/Pixabay)

MUNGKIN beberapa dari kamu pernah mengalami hal ini. Mengikat tangan pasangan kamu di atas ranjang. Cara bercinta yang satu ini membuat pria lebih mendominasi. Dari melakukan foreplay hingga masuk ke menu utama.

Pertanyaannya sekarang. Apakah perempuan memang suka dengan cara bercinta seperti ini? Si pria memegang kendali penuh. Sementara perempuan hanya menuruti alur permainan yang dilakukan sang pria.

Laman Men's Health mencoba menemukan jawaban hal tersebut. Dengan mewawancarai beberapa perempuan yang pernah bercinta dengan cara tangan terikat.

Ada yang merasa canggung, ada pula yang merasa seksi saat melakukannya. Berikut jawaban-jawaban mereka mengenai pengalaman diikat di atas ranjang.

1. Merasa sangat canggung karena menjadi menu utama

Asalkan hanya sebatas foreplay ada perempuan yang menikmati tangannya terikat saat bercinta (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Seorang perempuan bernama Stephanie sama sekali enggak menikmati cara bercinta seperti ini. Menurut dia cara ini terlalu kekanak-kanakan. Masalahnya pasangannya benar-benar melakukan cara tersebut sebagai menu utama.

Sebenarnya Stephanie mau-mau saja jika diikat di atas ranjang. Asalkan hal tersebut hanya sebatas pemanasan saja alias foreplay. "Kita mungkin seharusnya menggunakannya sebagai bagian dari pemanasan, bukan sebagai 'pemanasan' (menu utama) itu sendiri," kata Stephanie.

2. Merasa tertantang karena mencoba hal baru

Perempuan menyukai jika harus bercinta di luar zona nyaman (Foto: Pexels/bruce mars)

Bagi perempuan bernama Marissa ini. Diikat di atas ranjang merupakan pengalaman yang cukup menyenangkan baginya. Karena dirinya suka dengan hal baru dan ingin keluar dari zona nyaman.

Marissa mengatakan biasanya dia kerap mendominasi saat bercinta. Oleh karena itu ia ingin mencoba untuk sedikit didominasi oleh pasangannya dengan diikat di atas ranjang. "Awalnya agak konyol, tetapi saya segera santai dan menikmati pengalaman itu," cerita Marissa.

Baca juga:

Cukup Bercinta Minimal Seminggu Sekali, Maka Kamu akan Bahagia

Menurut Sains, Ini Cara Terbaik untuk Membuat Bercinta Lebih Memuaskan

Empat Fakta Semen yang Perlu Diketahui Semua Perempuan

3. Ketagihan karena pasangannya begitu lihai

Asalkan pria lihai perempuan akan ketagihan (Foto: Pexels/Moose Photos)

Dia mengaku ketagihan melakukan cara bercinta itu. Karena si pria sangat lihai dalam melakukan tugasnya sebagai pengendali permainan. Padahal menurut perempuan bernama Claire, ia baru pertama kali melakukan hal tersebut. "Kami bermain untuk waktu yang lama sebelum berhubungan seks dan saya memintanya untuk lebih," aku Claire.

4. Panik pada awalnya senang pada akhirnya

Kamu harus membuat pasangan kamu percaya bahwa kamu bisa memuaskannya dalam keadaan tangan dia terikat (Foto: Pexels/Designecologist)

Mungkin kamu bisa juga panik seperti perempuan bernama Via ini. Saat pertama kali pasangan kamu menginginkan kamu terikat di atas ranjang. Karena bisa jadi kamu kurang percaya apakah pasangan kamu bisa hebat sebagai yang mendominasi permainan.

Namun, karena dia percaya pasangannya hebat. Meskipun pada awalnya panik. Via benar-benar menikmati dirinya dieksekusi dalam keadaan tangan terikat. "Aku benar-benar berjuang melawan serangan panik ketika aku pertama kali melakukan ini," ujarnya.

Kesimpulannya sahabat Merah Putih. Semua kembali lagi dengan komunikasi kamu dengan pasangan. Saat dia ingin melakukan percintaan dengan tangan terikat. Dan ingin pria lebih mendominasi. Enggak masalah melakukan hal itu. Intinya kalian berdua harus sama-sama mau dan sama-sama nyaman. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH