Antusias Angkatan I Taplai Lemhannas Tinggi, INTI Berharap Digelar Setahun Dua Kali Aktivitas Outbond Taplai INTI Lemhannas di Santa Monica Resort, Bogor, Jawa Barat. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Anggota Bidang Kaderisasi dan Pelatihan INTI, Hasan Sunardi mengatakan pihaknya berkeinginan mengirimkan kembali kader Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) untuk mengikuti Pendidikan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan (Taplai) di Lemhannas.

Bahkan, diharapkan kegiatan serupa bisa digelar setahun dua kali. Pasalnya, selama program Taplai berlangsung para peserta terlihat antusias apalagi saat pelatihan outbond di Santa Monica Resort, Bogor, Jawa Barat.

HASAN
Anggota Bidang Kaderisasi dan Pelatihan INTI, Hasan Sunardi (tengah).Foto: MP/Asropih

"Memang sangat susah sekali jadwal di lemhanas lembaga nasional berbagai kalangan pengen ikut kesempatan ini diharapkan minimal satu tahun sekali bisa dua kali setahun sikasih kesempatan untuk mengikuti," kata Hasan kepada MerahPutih.com, Sabtu (4/8).

otbond taplai
Antusias peserta mengikuti kegiatan Outbond Taplai. Foto: MP/Asropih

Hasan pun mengucapkan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum INTI, Teddy Sugianto dan Sekjen INTI Ulung Rusman karena mereka telah memprakarsai program Taplai ini.

"Saya mau menyampaikan bahwa pertama-tama ucapan terimakasih kepada ketua umum dan sekjen serta pimpinan lain dari INTI yang berprakarsa untuk menyelenggarakan pemantapan nilai kebangsaan," ungkapnya.

otbond taplai
Kegiatan kelompok saat Outbond Taplai. Foto: MP/Asropih

Seperti diketahui, para peserta sudah melakukan kegiatan Pendidikan Taplai pada hari Senin 30 Juli 2018 lalu di Ruang Pancasila Lemhannas dan saat ini pelatihan selanjutnya outbond yang dilaksanakan di Bogor. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH