Antrian Mengular Menyemarakkan Hari Kedua Gelaran WTF 2018 Suasana pentas WTF 2018 hari kedua. (Foto: Side/Nadia)

ANTRIAN panjang terlihat saat gelaran We The Fest 2018 hari kedua (21/7).

Jalur masuk hanya satu pintu, menurut pengamatan Tim Side.id, membuat antrian penonton mengular hingga keluar garis pembatas antrian.

Sepertinya magnet para musisi di hari kedua sungguh membuat antusiasme pendengar musik berebut untuk bisa cepat-cepat masuk ke arena WTF.


Di hari kedua, alunan musik Afgan, Isyana Saravati, dan Rendy Pandugo akan menyapa penonton terutama penggemar ketiganya.

Lalu di another stage, band pembuka Texpack sudah mulus membuka panggung pertama. Sedangkan dari dalam stage Banana, grup band Seringai telah kencang memanaskan satu-satunya panggung indoor tersebut pada pukul 17.50 WIB.

Sama seperti hari sebelumnya dengan tema Summer, banyak kaum millenials menggunakan kostum - kostum unik. Berkiblat dari tema acaranya, pemilihan model pakaian, tatanan rambut, hingga sepatu tampaknya sangat dipikirkan secara matang. Karena tentunya update-an instagram menjadi salah satu kewajiban mereka untuk eksistensi diri.

Pemakaian kostum dari crew acara dengan tulisan ‘free hug’, ‘don’t forget to recicle’ terlihat ada di banyak spot.

Kamu bisa memeluk sambil berfoto bersama mereka. Serunya lagi ‘badut-badut’ tersebut terlihat menggila dengan berjoget dengan gaya bebas mereka. (Nadia Intan Side.id)


Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH