Antrean "We The Fest 2017" Panjang, Calon Penonton Tetap Tertib Charli XCX. (Foto: Instagram/@charli_xcx)

WE The Fest (WTF) 2017 resmi dibuka pada Jumat (11/8) sore. Calon penonton terus berdatangan sejak sore hingga malam ini. Mereka terlihat memadati gerbang festival.

Meski antrean panjang, calon penonton tetap terlihat sabar dan tertib menanti giliran masuk. Dari hasil pantauan Merahputih.com, pengunjung kebanyakan berusia 15 hingga 30 tahun.

Festival musik tahunan yang berlangsung selama tiga hari di area JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan dimeriahkan dengan penampilan puluhan musisi papan atas, baik dalam maupun luar negeri. Di hari pertama, sejumlah musisi yang mengguncang panggung WTF 2017 antara lain Charli XCX, The Kooks dan Kodaline.

Total ada tiga panggung yang siap menjadi area pertunjukan selama festival, yaitu WTF! Stage, This Stage is Banana, dan Another Stage. Buat Anda yang belum datang hari ini, siapkan stamina untuk menonton pertunjukan selama akhir pekan. (Ryn)

Cek juga jadwal pertunjukan We The Fest 2017 pada artikel Jadwal Bintang Yang Tampil Di "We The Fest 2017", Hayo Dipilih.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH