Antrean Masuk "We The Fest 2017" Mengular, Pengunjung Tetap Sabar Antrean masuk "We The Fest 2017". (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

DI hari kedua, animo pengunjung "We The Fest 2017" meningkat. Terlihat dari panjangnya antrean pengunjung yang akan masuk ke area festival musik akbar yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Antrean pengunjung terlihat mengular sejak pukul 14.00 WIB, padahal gerbang baru dibuka pada 15.00 WIB.

Sengatan matahari terasa terik, tetapi tak mengurangi minat pengunjung untuk sabar mengantre. Mereka terlihat tetap bersemangat menonnton "We The Fest 2017". Salah satunya, Lady, pengunjung dari Grogol, Jakarta Barat.

"Gak pa pa kok. Biar panas-panasan juga tetap semangat. Daripada nanti telat. Ya, kan?" ucap Lady sembari tertawa.

Jika di hari pertama Charli XCX dan Shura masuk jajaran penyanyi yang paling diincar, pada Sabtu (12/8) ini grup musik Barasuara dan Phoenix merebut perhatian pengunjung untuk menonton penampilan mereka.

"Kalau aku sih mau nonton Barasuara sama Phoenix. Yang keren banget pokoknya. Makanya aku 'nggak' mau dateng telat karena Barasuara main jam 15.30 WIB," ujar Cindy, pengunjung WTF 2017. Hal senada diungkapkan pula oleh pengunjung lain bernama Steve.

Pencinta musik Tanah Air pasti mengenal Barasuara yang merambah industri musik melalui jalur indie. Grup musik kenamaan ini sering tampil di festival musik berskala besar seperti Java Jazz Festival 2017. Di ajang tersebut, grup musik yang diisi Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), dan Puti Chitara (vokal) itu membawakan dua lagu baru berjudul "Masa Mesias-Mesias" dan "Tentukan Arah".

Selain itu, mereka melantunkan pula lagu "Nyala Suara", "Samara", "Menunggang Badai", Taifun", "Sendu Melagu", "Bahas Bahasa", serta "Api & Lentera". Saat beraksi, Barasuara berhasil membuat penonton berjingkrak.

Lantas, bagaimana ya kira-kira penampilan Barasuara di WTF 2017 hari ini? Akankah mereka berhasil mengajak para fan bergoyang?

Iga Massardi juga terlihat sering mengenakan busana batik saat tampil di panggung. Di ajang WTF 2017 ini, akankah ia kembali memakai batik? Nantikan kabar selanjutnya, ya. (Ryn)

Baca juga berita tentang gelaran "We The Fest 2017" hari pertama pada artikel Jokowi Hadiri "We The Fest 2017", Penonton Histeris.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE