Antisipasi Peredaran Narkoba, Polisi Bekasi Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 18 Januari 2018
Antisipasi Peredaran Narkoba, Polisi Bekasi Gelar Razia Tempat Hiburan Malam
Situasi penggerebekan di kafe-kafe Bekasi. (MP/Gomes Roberto)

MerahPutih.com - Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi, menggelar razia minuman keras serta Narkoba di kafe-kafe dan tempat hiburan malam, Rabu, 17 Januari 2018 dini hari.

Razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya peredaran narkoba dan miras oplosan yang terdapat di tempat hiburan malam di wilayah Kota Bekasi.

"Satu persatu semua tempat hiburan malam (THM) yang berada di kawasan Metland Tambun, Kabupaten Bekasi kami sisir tanpa terkecuali," kata Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Fanani, Rabu (17/1).

Tempat Hiburan Malam yang pertama berada di sisi Timur Mrtland, yakni Melati Cafe yang pertama didatangi oleh petugas. Bahkan ditempat tersebut, petugas menemukan satu orang pemandu lagu yang masih dibawah umur.

Tak hanya itu saja, selanjutnya, petugas pun menyisiri bagian sisi selatan. Di sana, terdapat sebuah kafe bernama My Love Cafe. Di tempat itu, petugas mengamankan barang bukti miras yang disimpan di gudang belakang.

"Kami juga mengamankan pihak menagement selaku penanggung jawab. Kemudian, Cafe itu juga terpaksa harus disegel karena tidak memiliki izin membuka usaha," katanya.

Adapun di lokasi ketiga dan keempat, petugas hanya mengamankan beberapa minuman keras yang diduga oplosan. Dari keempat cafe yang didatangi, para pengunjung, karyawan termasuk Pemandu Lagu dan Disk Joki (DJ) diminta mengikuti tes urine. Namun, hasilnya tidak ada satupun yang positif saat tes urine itu berlangsung.

"Semuanya dilakukan untuk mengantisipasi kriminalitas karena awalnya selalu diawali oleh minuman keras dan narkoba. Pasti kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin dan acak. Kalau ada laporan dari masyarakat langsung kita tangani," tutupnya. (*)

Berita ini adalah hasil liputan Gomes Roberto, reporter atau kontributor merahputih.comuntuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Baca juga artikel lainnya di: Perkembangan Kasus Mantan Dirut PT IBU

#Minuman Keras #Tempat Hiburan Malam #Bekasi #Razia Polisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan