Antisipasi Lonjakan  Wisatawan, Taman Impian Jaya Ancol Kerahkan 1000 Lebih Personel Keamanan Pengunjung Ancol saat menyaksikan pertunjukan di Sea World

MerahPutih wisata- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, tempat rekreasi keluarga diprediksi bakal dibanjiri pengunjung. Di Jakarta, salah satu lokasi yang rutin dan menjadi tempat pilihan berwisata keluarga adalah Taman Impian Jaya Ancol.

Demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak pengelola telah menyiapkan ribuan personel keamanan pada masa libur lebaran mendatang. Hal ini diutarakan oleh Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari.

"Di pekan libur lebaran nanti Ancol Taman Impian akan mengerahkan 1.225 petugas," ucapnya saat berbincang, Minggu (3/7).

Jumlah tersebut, lanjut Rika terdiri dari petugas keamanan internal, polisi, lifeguard dan pramuka ditambah dengan 161 petugas keamanan yang tersebar di unit-unit rekreasi.

"Pengelola Ancol juga menyiagakan 5 pos P3K serta 17 ambulance yang dilengkapi tenaga medis dan tersebar mulai dari barat sampai timur area Ancol Taman Impian. Demikian pula dengan posko keamanan, akan disiagakan disetiap titik area wisata," terangnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Sambut Lebaran, Taman Impian Jaya Ancol Siapkan Wahana Baru
  2. Gratis, Isi Liburan Akhir Pekan ke Wisata Balaikota
  3. Gratis, Isi Liburan Akhir Pekan ke Wisata Balaikota
  4. Libur Panjang, Ahok Ajak Warga Jakarta Kunjungi Balai Kota
  5. Daftar Tempat Wisata Gratis di Malang

 



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH