Antimainstream, Ruang Kelas Sekolah Dasar ini Bertemakan Full Hello Kity

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 06 Oktober 2018
Antimainstream, Ruang Kelas Sekolah Dasar ini Bertemakan Full Hello Kity
Ruang Kelas Hello Kity (Foto: Facebook Gray Franco Bacolod)

SEORANG Guru sekolah dasar bernama Samelyn Lafuente yang berasal dari Masbate City, Filipina. Menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk menghias ruang kelas tempatnya mengajar dengan mengusung tema Hello Kitty. Hal ini tentunya sangat menarik, karena ruang kelas yang dikenal banyak orang ialah hanya terdapat meja, kursi dan papan tulis atau projector, dengan desain interior yang biasa saja.

Namun hal itu akan berbeda jika kamu memasuki ruang kelas Samelyn Lafuente, mungkin kamu berpikir jika tempat tersebut adalah kafe atau museum hello kity.

Ruang Kelas Hello Kitty (Foto : facebook Glay Franco Bacolod)

Betapa tidak, dari mulai lantai yang dibalut dengan tema Hello Kitty. Dinding dan meja sekolah berwarna merah muda. Pernak-pernik Hello Kitty dimana-mana yang tergantung di langit-langit dan menempel di dinding serta jendela.

Ia ingin menciptakan tempat agar murid-muridnya merasa senang dan menikmati waktu mereka di sekolah. “Saya melakukannya untuk mereka, saya mencintai mereka,” kata Samelyn Lafutente, seperti yang dilansir dari odditycentral.

Ruang Kelas Hello Kitty (Foto: Facebook Glay Franco Bancolod)

Foto-foto ruang kelas full Hello Kity tersebut mulanya dibagikan oleh Glay Franco Bacolod melalui akun facebook, hingga dengan cepat menjadi viral di beberapa negara asia termasuk Tiongkok.

Melihat unggahan tersebut, para warganet pun lantas memuji Samelyn Lafuente lantaran berpikir untuk memastikan kebahagiaan para muridnya. Bahkan memakai uang sendiri untuk mendekorasi. Baginya itu bukan masalah karena yang terpenting melihat kebahagiaan anak-anak setiap hari membuat semuanya terasa berharga. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Hilangkan Bulu Tak Hanya dengan Waxing, Tapi Bisa dengan Pasta Gigi

#Viral #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan