Anti Mati Gaya dengan Celana Jeans Hitam Celana panjang jeans hitam yang mampu tampil dalam berbagai kesempatan. (Foto: Outfit Ideas)

CELANA jeans hitam merupakan pakaian wajib bagi laki-laki atau perempuan di seluruh dunia. Hal tersebut cukup masuk akal mengingat celana tersebut bisa dikombinasikan oleh berbagai macam gaya. Meskipun celana jeans hitam tidak pernah mati gaya kira kerap kali terjebak di gaya yang itu-itu saja. Padupadan gaya berikut bisa membuat celana jeans hitammu selalu tampak stylish dan chic.

1. Paduan dengan jaket jeans membuat gaya semakin mumpuni

Kombinasi jaket jeans dan celana jeans hitam (Sumber: Instagram / @rosiehw)
Perpaduan jaket jeans dan celana jeans hitam terlihat sempurna (Foto: instagram@rosiehw)

Selain celana jeans hitam jaket jeans merupakan item busana yang wajib ada di dalam lemari. Tanpa terlalu banyak usaha, jaket jeans membuat penampilan kita terlihat lebih menarik. Bagi kaum adam, padupadankan jaket jeans dengan kaus berwarna hitam dan celana jeans hitam. Lengkapi penampilan dengan sepatu chelsea jeans jika ingin bergaya trendi atau sepatu sneakers jika ingin tampil kasual. Sementara untuk perempuan, kenakan jaket jeans dengan crop tee untuk gaya chic. Ingin tampil kasual? Kenakan sneakers dan jinjing tote bag.

2. Sweater atau hoodies membuat penampilan pria dan perempuan lebih stylish

sweater black jeans
Padupadan sweater, celana jeans hitam, dan high top sneakers (Foto: Lookastic)

Pakaian hangat merupakan pakaian yang masuk daftar utama busana kala musim hujan. Para laki-laki bisa gunakan sweater dengan celana jeans hitam. Di musim hujan, sepatu rawan lembab karena terkena air hujan. Supaya menghindarinya pilihlah sendal dengan model stylish. Namun jika cuaca cukup baik, sneakers high top bisa menjadi pilihan tepat. Untuk menunjukkan kesan cute dan stylish pada perempuan, padukan sweater longgar dengan celana jeans hitam skinny.

3. Blazer memberikan kesan informal pada celana jeans hitam

Blazer dan Celana Jeans hitam
Blazer bisa digunakan di berbagai kesempatan (Foto: instagram@koobal.ay)

Bingung memilih busana yang akan dikenalan kala makan malam mewah? Jangan khawatir. Celana jeans hitammu bisa digunakan di segala situasi baik formal atau informal. Untuk memberi sentuhan formal, kamu cukup memadukan celana jeans hitam dengan blazer. Blazer berbahan linen, korduroi atau beludru bisa menjadi pilihan untuk tampil resmi nan stylish. Bagi laki-laki, sepatu oxford bisa menjadi pilihan supaya penampilanmu tampak resmi. Sementara perempuan cukup menambahkan aksesori supaya penampilan menawan. Jangan lupa pilih riasan natural.

4. Kemeja kotak-kotak sangat anti monoton

Beckham
Intip gaya keren David Beckham untuk kemeja kotak-kotak dan celana jeans hitam (Foto: Lookastic)

Jika pakaian diibaratkan makanan, kombinasi kemeja kotak-kotak dan celana jeans hitam merupakan kudapan yang sangat lezat. Kemeja kotak-kotak dan celana jeans hitam takkan membuat penampilanmu mengecewakan. Laki-laki dan perempuan bisa mengaplikasikan gaya yang sama untuk kemeja kotak-kotak dan celana jeans hitam. Supaya penampilan anti monoton, pilihlah kemeja kotak-kotak dengan warna cukup mencolok seperti merah, kuning, atau hijau. Lupakan warna-warna netral. Ingin menambah kesan stylish pada kemeja kotak-kotakmu? Kenakan kaus polos dan biarkan kemejamu tidak dikancing.

5. Kemeja Putih Polos tak akan mati dimakan zaman

jeans hitam
Tampil totalitas dengan monokrom (Foto: Pinterest/Chictopia)

Gaya monokrom takkan pernah habis ditelan zaman. Laki-laki dan perempuan bisa tampil formal namun menawan dengan kombinasi kemeja putih polos dan celana jeans hitam. Kenakan kemeja putih dengan lengan digulung untuk memberi kesan maskulon pada laki-laki. Sementara para perempuan bisa memilih kemeja putih berbahan sifon atau sutra dan menyelipkan sisa pakaian ke bagian pinggang celana jeans hitam. Pakaian ini bisa menjadi pilihan sempurna jika kalian ingin berkencan setelah pulang kantor. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH