Anti Mainstream, Kaesang Pangarep Akan Buat Kopi Kemasan Isi 20 Liter Kaesang Pangarep menyebutkan akan membuat kopi isi 20 liter (Foto: twitter @kaesangp)

SEBAGAI seorang pengusaha, ide-ide kreatif dan antimainstream tentunya sangat diperlukan. Seperti halnya putra Pesiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Selain usaha Sang Pisang, Kaesang juga memiliki usaha kopi yakni Ternakopi. Saat ini usaha kopi dari Kaesang bisa dibilang cukup digemari para penikmat kopi di Indonesia.

Baca Juga:

Pakai Kemeja Putih, Kaesang Nunggu Ditelepon Presiden Jokowi

Kaesang memiliki berbagai jenis bisnis, salah satunya bisnis kopi (Foto: instagram @kaesangp)

Di masa pandemi, Kaesang pun sempat menyediakan pemesanan lewat online, agar produk kopinya tetap dapat dinikmati para pelanggan dirumah.

Seperti yang diketahui sejumlah coffee shop saat ini telah melakukan berbagai inovasi, demi memudahkan para pelangganya agar tetap bisa menikmati kopi, meski tetap menjaga social distanncing.

Beberapa coffee shop pun menyediakan kopi dalam kapasitas besar yakni 1 liter. Untuk memudahkan para pelanggan agar tak perlu sering bolak balik untuk membeli kopi.

Baca Juga:

Gibran Rakabuming Dibully Warganet, Kaesang Lakukan Ini

Tapi, di saat banyak coffee shop yang menjual kopi dengan kemasan 1 liter, Kaesang Pangarep justru ingin membuat sebuah terobosan baru. Yakni membuat kemasan kopi seember berukurang 20 liter.

Kaesang meluncurkan sebuah cuitan yang menggegerkan warganet (Foto: twitter @kaesangp)

"Saya mau bikin kopi isi 20 liter" tulis Kaesang pada akun twitter pribadinya @kaesangp.

Uniknya, pada unggahan tersebut, Kaesang pun menyertakan sebuah ember hitam. Melihat hal itu, lantas saja para warganet melontarkan komentar yang mengejutkan.

"Bukan buat minum, tpi buat mandi" ujar @riajvdd

"Habis minum langsung darah tinggi dan gak tidur 7 hari 7 malem" celoteh @amaliaNC.

"buat ngopi sekelurahan njir" kata @neeeurose

"mantap Mas, jangan tanggung-tanggung klo perlu setangki truk BBM Pertamina ((((15,000liter)))) awokwokwokwo" tulis @reiduan_a

"Biar ga tidur smpe corona selesai" lanjut @nonelisk.

Namun tampaknya itu hanya sebuah candaan dari Kaesang. Tapi bukan tidak mungkin kopi kemasan 20 liter akan dihadirkan.

Jika dengan kemasan ember hitam seperti itu tentu tak akan menarik para pembeli, tapi lain hal jika kemasan dibuat seperti galon air atau sejenisnya dengan packaging yang menarik. Bisa jadi para penikmat kopi akan terbantu disaat pandemi Virus Corona saat ini. (Ryn)

Baca Juga:

Video Terbaru Kaesang Jadi Sorotan, Hingga Kahiyang Turun Tangan, Ada Apa?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH